5 Musisi Lokal yang Penampilannya Tak Banyak Berubah dari Dulu Sampai Sekarang

Pekerjaan sebagai seorang musisi pastinya menuntut mereka untuk kerap tampil stylish dan kekinian. Hal itu dibutuhkan sebagai ajang aktualisasi diri. Namun entah mengapa, nama-nama musisi lokal ini tetap tampil seadanya saat memaparkan karya mereka kepada fans setianya. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir dari Dagelanco, Kamis (12/1/2017).

Armand Maulana

Armand Maulana (ArenaLTE)
loading...

Setiap tahun, penampilan Armand Maulana tak banyak berubah. Ia selalu tampil apa adanya. Kalau pun ada perubahan, Armand cuma sesekali ganti model rambut biar keliatan lebih fresh.

Once Mekel

Once Mekel (Itsmeteti)

Sejak gabung dengan Dewa 19 jelang era millennium, penampilan Once seperti yang bisa kamu lihat sekarang ini, tetap gondrong dan begitu-begitu saja. Kita tak pernah melihat Once dengan rambut pendek atau cepak.

Dewa Budjana

Dewa Budjana (Klikklip)

Rekan Armand Maulana dalam band GIGI ini juga seperti mengikuti jejak Armand. Budjana memang tak pernah bisa lepas dari kumis lebatnya. Pria asal Bali ini memang memiliki penampilan yang begitu-begitu saja sejak debut GIGI dulu.

Bimbim

Bimbim (Intisari Online)

Frontman Slank ini sejak merintis karir hingga hari ini tetap terlihat santai saat manggung. Bahkan saat penghargaan musik bergengsi pun, dia tetap cuek dengan mengenakan celana pendek dan sandal jepit.

Eross Chandra

Eross Chandra (Twitter)

Gitaris Sheila on 7 ini selalu punya single-single terbaik untuk bandnya. Namun ia tak terlalu memperhatikan penampilan saat manggung. Sejak awal karir sampai sekarang. Eross selalu tampil apa adanya. Meski demikian untuk skill bergitarnya jangan ditanya. (tom)

loading...