Trik Tarik Ulur(huffpost.com)

PDKT alias pendekatan merupakan proses yang paling seru saat kamu sedang naksir gebetan. Segala macam cara dan jurus pastinya kamu keluarkan untuk mendapatkan hati gebetanmu itu. Salah satu caranya adalah memainkan trik tarik ulur. Trik PDKT ini memang bisa menjadi cara andalan untuk merebut hati gebetanmu, tapi juga bisa menjadi boomerang untukmu kalau kamu tak pintar-pintar mengatur ritmenya. Jika trik PDKT tarik ulur ini berhasil, gebetanmu pasti akan kamu buat penasaran. Tapi jika tidak berhasil, maka gebetanmu akan menghindar bahkan bisa menjauh darimu. Kamu tentunya tak ingin hal itu terjadi khan JBers? Nah, sebelum kamu melancarkan Trik PDKT, sebaiknya kamu baca trik tarik ulur di bawah ini agar kamu sukses merebut hati gebetanmu.

1Menunjukkan Rasa Suka dengan Cara Elegan

Menunjukkan Suka dengan Cara Elegan(aws.ehowcdn.com)

Aturan mendasar saat kamu naksir seseorang adalah menunjukkannya dengan cara yang elegan. Jangan sekali-kali menunjukkan rasa sukamu dengan cara yang berlebihan seperti menjemput dan mengantarnya setiap hari hingga menelponnya melebihi jatah obat dokter yakni tiga kali sehari. Jika kamu menghubunginya lebih dari tiga kali sehari, maka ia akan cepat merasa bosan bahkan terganggu dengan keberadaanmu. Hubungi dia secukupnya, paling tidak satu kali satu hari. Jika kamu ingin menjemput dan mengantarnya, tanyakan terlebih dahulu apakah dia mau diantar jemput olehmu. Buatlah dia selalu merasa nyaman denganmu ya JBers!

2Jangan Memberi Kode-kode Berlebihan di Media Sosial

Kode di Sosial Media (sidomi.com)

Saat PDKT, kamu memang selalu ingin untuk menunjukkan kepadanya kalau kamu naksir dia. Hal itu biasanya ditunjukkan lewat kode-kode via media sosial seperti update status, â??listening toâ?? tentang lagu-lagu cinta, hingga upload kutipan kata yang memberi kode tentang hubungan kalian. Kalau hal ini dilakukan sesekali sih tidak akan menjadi masalah, tapi kalau kamu memberikan kode-kode seperti ini setiap hari, tentunya dia akan merasa kalau kamu terobsesi dengannya.

3Trik PDKT, Jangan Memperlakukan Dia Seperti Pacar

Memperlakukan Seperti Pacar (womanitely.com)

Selama hubunganmu dengan dia belum resmi, jangan sekali-kali memperlakukan dia layaknya pacar seperti memberikan perhatian yang berlebih, terlalu menunjukkan rasa suka, hingga berkomunikasi layaknya orang yang sudah pacaran. Kamu harus selalu ingat JBers, kalau kamu masih dalam tahap PDKT, jadi semua yang kamu lakukan harus selalu ada porsinya supaya membuat dia penasaran dengan dirimu. Kalau kamu memperlakukannya seperti pacar, nanti hubunganmu ini berujung pada HTS alias Hubungan Tanpa Status.

4Terburu-buru Nembak

Menyatakan Cinta (looneylane.org)

Namanya juga masih dalam proses PDKT, jangan terburu-buru untuk nembak atau meresmikan hubungan kalian. Kalau masa PDKT kamu sudah cukup lama sih tak masalah, tapi kalau baru seumur jagung, sebaiknya jangan terburu-buru dulu. Nikmati saja proses PDKT terlebih dahulu dengan mengenalnya perlahan. Gebetanmu juga butuh proses untuk memastikan apakah dirinya tertarik padamu. Biasanya orang yang terburu-buru nembak atau ngajak jadian memiliki kemungkinan ditolak yang lebih besar.

5Flirting dengan Cara Alami

Trik PDKT, Flirting dengan Cara Alami (relationships.femalefirst.co.uk)

Menggoda gebetan dengan cara yang alami dan tidak berlebihan adalah kunci dari trik PDKT tarik ulur ini. Baik itu cowok maupun cewek biasanya akan merayu gebetan dengan memberikan perhatian atau pujian. Tapi sebaiknya kamu menunjukkan porsi yang seimbang antara merayu atau memberikan perhatian dengan sikap cuek atau dingin. Dengan memberikan porsi yang seimbang, kamu akan membuat dia penasaran dan semakin tertarik dengan dirimu.

Semoga kelima trik tarik ulur di atas bisa sukses merebut hati gebetanmu ya JBers! (jow)