Di awal tahun 2017, solois bersuara merdu Afgan mengejutkan awak media dengan mengaku sudah punya pacar. Namun, Afgan belum mau memperkenalkan sosok pujaan hatinya tersebut.

Bahkan, Afgan pun berencana segera menikah dalam waktu dekat. “Saya udah nggak sendiri (jomblo). Secepatnya (nikah). (Calonnya) Ada, Nanti tunggu undangannya ya,” jelas Afgan, seperti dilansir Bintang, Jumat (13/1/2017)

Afgan (Kompas)

Untuk kehidupannya, Afgan tak muluk-muluk soal resolusi di tahun 2017. Yang terpenting, Afgan hanya ingin dirinya lebih semangat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“(Target tahun 2017) Seperti yang saya bilang, saya nggak punya target apapun. Saya menjalaninya sebaik-baiknya. Dengan bertambahnya umur, saya jalanin nyantai aja lebih tenang, banyak-banyak bersyukur. Terus saya banyak ngobrol ke orang-orang yang inspiratif. Dan saya memperkuat lagi tim saya yang sekarang. Saya akan terus memberikan motivasi ada di sekitar saya agar bisa bekerja lebih baik lagi. Saya berusaha mendekatkan diri kepada orang-orang yang berguna dan bisa memberikan manfaat,” ucap Afgan.

Afgan (Tribunnews)

Tak lupa, Afgan pun akan menerapkan pola hidup sehat di tahun 2017 ini. “Saya punya banyak semangat tahun ini, karena kan harus lebih baik terus. Kalau saya nggak muluk, saya mau jadi pribadi yang lebih baik aja. Ketika kita jadi baik pasti yang lain ngikut, maksudnya dari kerjaan segala macamnya. Maksimalin aja tiap harinya. Saya nggak nggak terlalu punya resolusi ya. Paling saya mau jalanin hidup sehat aja. Makan juga lebih sehat. Simpel juga,” kata Afgan

(nha)