Wow, di Thailand Ada Tukang Cukur Cantik dan Seksi

Biasanya, di salon para pegawainya memakai seragam khusus atau baju kasual. Namun di Thailand, justru ada tukang cukur yang cantik dan berpakaian seksi.

Foto-foto cewek cantik yang berprofesi sebagai tukang cukur ini mendadak viral di Facebook. Dalam foto yang tersebar tampak seorang cewek mengenakan tanktop warna hitam dan sedang mencukur rambut seorang bocah laki-laki.

Foto tersebut pun menarik perhatian netizen dan banyak yang beramai-ramai menanyakan di mana cewek tersebut bekerja. Identitas cewek ini pun terbongkar dan diketahui jika cewek tersebut bernama Nitchamon Jirapatchanon.

Diketahui Nitchamon membuka salonnya pada tanggal 9 Januari tahun ini dengan nama The Top Barber and Salon. Letaknya di distrik Klang, Rayong, Thailand.

Memiliki tukang cukur cantik, jelas mengundang banyak pelanggan. Hal itu juga terjadi pada salon ini. Jika ingin mencukur rambut di salon wanita cantik ini, kamu harus rela mengantre panjang, sebab salonnya sangat ramai. Bahkan banyak yang memesan jauh-jauh hari hanya untuk bisa dicukur rambutnya oleh Nitchamon.

Beberapa netizen di Thailand bahkan bercanda, berharap rambutnya cepat panjang agar bisa dipotong oleh Nitchamon Jirapatchanon yang menjadi perbincangan itu.

Sementara itu, akun Facebook Nitchamon sendiri juga dibanjiri pengikut. Hingga kini pengikutnya sudah mencapai lebih dari 200 ribu. Nitchamon juga sering mengunggah foto-foto seksinya di akun Facebooknya.

Apakah kamu juga mau rambutnya dicukur oleh Nitchamon? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kocaknya Lagu dan Video Klip Fitsa Hats Karya YouTuber Ini

Kuri, Robot Canggih Pelayan Manusia