Lamaran yang Unik (valentinedaywishes.i)

Idealnya sebuah hubungan pasti selalu ingin berakhir di pelaminan. Cara Melamar sang kekasih hati tentunya tak boleh dilakukan sembarangan karena melamar adalah hal yang istimewa dan sangat dinanti-nantikan oleh para cewek dan menjadi momen yang sangat berharga dan tak terlupakan.

Jika kamu sudah merasa cocok dengan dirinya dan merasa kalau dia adalah cewek yang tepat untuk dijadikan pendamping hidupmu, maka pasti di benakmu akan terbersit rasa untuk cepat melamarnya dan meresmikan hubungan kalian di pelaminan. Buat kamu yang masih bingung cara melamar cewekmu dengan cara seperti apa, Jadi Berita punya lima ide melamar yang tak biasa sehingga bisa bikin cewek kamu langsung bilang yes. Yuk lihat ide-idenya!

1Flashmob di Tempat Terbuka

Cara Melamar dengan Flashmob (nyxevents.com)

Melakukan flashmob memang sudah tak asing lagi. Tapi bagaimana jika kamu melakukan flashmob untuk melamar sang kekasih hati? Kamu bisa mengajak beberapa teman-temanmu untuk ikut berpartisipasi dalam acara lamaranmu ini. Tentukan lokasi flashmob di tempat terbuka sehingga tidak mengganggu banyak orang. Pilihlah lagu kesukaan cewek kamu lalu lakukan flashmob bersama dengan teman-temanmu. Setelah itu, lamarlah dengan kata-kata manis agar cewek kamu merasa menjadi cewek paling beruntung di dunia.

2Cara Melamar dengan Kartu Petunjuk

Melamar dengan Kartu Petunjuk (littleflamingo.com.au)

Ide melamar ini sangat cocok untuk membuat cewek kamu merasa penasaran setengah mati dengan apa yang akan ingin kamu lakukan berikutnya. Untuk melakukan lamaran seperti ini, kamu perlu menyiapkan tempat atau lokasi melamar terlebih dahulu, kemudian siapkan tiga hingga empat kartu yang memberikan petunjuk secara berkala tentang lokasi lamaran kamu. Cara melamar seperti ini akan membuat cewek kamu merasa tertantang untuk diajak berpetualang terlebih dahulu sebelum sampai di tempat tujuan.

3Melamar di Bioskop

Melamar di Bioskop (youtube.com)

Cewek kamu sangat suka nonton film? Bagaimana jika kamu melamarnya di bioskop? Ide lamaran di bioskop memang sudah banyak yang melakukan, tapi tak ada salahnya jika kamu mengambil ide ini untuk melamar cewek kamu yang sangat suka menonton film agar berkesan dan tak terlupakan olehnya. Tentunya kamu tak bisa sembarangan melamar di bioskop karena kamu harus memberitahu pihak bioskop terlebih dahulu untuk melangsungkan acara lamaran ini. Agar tak mengganggu pengunjung bioskop lainnya, kamu bisa melamar cewek kamu setelah film selesai diputar. Tapi jika ingin lebih berkesan lagi, kamu bisa melamarnya saat film tengah di putar dengan syarat kamu mengisi bangku penonton dengan teman-temanmu.

4Membuat Film Pendek

Membuat Film Lamaran (jagran.com)

Video lamaran yang romantis itu biasa JBers. Tapi bagaimana jika kamu membuat sebuah film pendek untuk melamar cewek kamu? Film pendek yang kamu buat cukup berdurasi kurang lebih sekitar 30 menit. Kamu bisa membuat film pendek tentang perjalanan kisah cinta kalian berdua, mulai dari kalian saling mengenal, pacaran, hingga seperti sekarang. Kamu bisa mereka ulang adegan dengan bantuan teman-temanmu atau berkunjung ke lokasi-lokasi yang bersejarah dalam hubungan kalian dan di penghujung film, kamu bisa melamarnya dengan cara yang romantis.

5Melamar dengan Scrapbook

Melamar dengan Scrapbook (howheasked.com)

Lamaran yang sangat berkesan adalah lamaran yang bisa menggugah perasaan cewek kamu agar langsung bilang yes. Untuk menggugah perasaannya tersebut, kamu harus menyentuh hatinya dengan cara-cara yang tak biasa seperti dengan scrapbook. Kok scrapbook? Scrapbook ini membuat kamu terlihat sangat kreatif, perhatian, dan juga romantis loh JBers karena di dalam scrapbook ini kamu harus mengumpulkan memori tentang kalian berdua, mulai dari foto-foto, tiket nonton bioskop, hingga momen-moment berkesan di antara kalian berdua. Saat melihat scrapbook ini, hati cewek kamu pasti akan tergugah.

Setelah membaca lima ide melamar di atas, kamu ingin melamar cewek kamu dengan cara yang mana? (jow)