Derby Romero dan Claudia Adinda (instagram)

Usai resmi melamar Claudia Adinda, Derby Romero mengaku jika dirinya sudah mantap untuk melenggang ke pelaminan. Hanya saja, Derby belum bisa menentukan tanggal pernikahan. Alhasil, Derby dan Claudia menjalani dengan santai jelang persiapan untuk menikah.

“Buat kita ini jadi babak baru, jadi sesuatu yang fun kita lagi persiapan. Pelan-pelan karena baru mulai sih untuk itu. Lagi cari tempat yang pas. Maunya di Jakarta. Satu-satu sih,” ucap Derby, seperti dilansir Detik, Minggu (15/1/2017)

Derby Romero dan Claudia Adinda (bintang)

Lain halnya dengan Derby, sang kekasih sekarang justru disibukkan dengan konsep nikah yang akan dipakainya nanti. Bahkan, Claudia sampai mengurus soal kostum sampai dekorasi ruangan. Dari sekian banyak pilihan, Derby dan Claudia setuju mereka menikah di dalam ruangan dengan konsep klasik.

“Aku yah yang lebih organize. Itu emang lebih cewek sih pasti, itu normal. Mau klasik, vintage. Indoor pengennya juga,” sambung Claudia.

Derby Romero dan Claudia Adinda (instagram)

Kendati belum menentukan tanggal, Derby berkeinginan bisa menikah pada September atau Oktober 2017.

“Tanggal belum. Kalau ditanya kapannya pengennya sih September atau Oktober kali ya. Kebetulan di bulan itu kita punya waktu yang pas untuk siapkan pernikahan dan keluarga bisa juga,” tukas Derby

Seperti diketahui, Derby resmi melamar Claudia pada malam Natal 2016. Ia pun melamar Claudia dengan cara yang sangat romantis. Tanpa ragu, Claudia pun menerima lamaran Derby.

(nha)