10 Resolusi Tahun Baru Oleh Pengguna Twitter di Indonesia, Kamu yang Mana?

Tahun 2017 sudah memasuki hari ke-15. Semua orang tentu mengharapkan perubahan yang lebih baik untuk diri sendiri dan kehidupannya. Nah, di sinilah resolusi diperlukan untuk disusun demi perubahan yang lebih baik.

Berbicara mengenai resolusi, Twitter telah merilis daftar “10 resolusi tahun baru 2017” yang paling banyak diungkapkan pengguna Twitter di Indonesia. Peringkat ini didasarkan atas berbagai kata kunci yang digunakan oleh pengguna dalam Bahasa Indonesia dari 26 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Apa saja sih resolusi masyarakat Indonesia yang mereka cuitkan di Twitter? Berikut ini 10 daftar resolusi tahun baru 2017.

1. Menikah

cloudfront.net

Kata ‘menikah’ menjadi yang paling banyak dicuitkan pengguna Twitter Indonesia. Ini, nih, salah satu cuitan pengguna Twitter soal menikah di tahun 2017. Apakah kamu salah satunya, JBers?

2. Hidup lebih sehat.

morriscreative.net

Ternyata di tahun 2016 banyak yang sadar kalau gaya hidup mereka tidaklah sehat. Nah, banyak nih netizen Indonesia yang berharap agar bisa memperbaiki hidup mereka menjadi lebih sehat.

3. Menjadi lebih rajin.

buahhati.co.id

Malas memang jadi musuh diri sendiri paling kejam, ya. Bagaimana tidak, rasa malas ini bakal membuat hidupmu jadi terhambat dalam segala hal. Tak heran, banyak orang-orang yang berharap agar di tahun 2017 menjadi lebih rajin.

4. Menjadi pribadi lebih baik.

kancilku.com

Banyak netizen Indonesia yang berharap menjadi pribadi yang lebih baik. Baik terhadap diri sendiri dan terhadap sesama manusia tentunya. Semoga terkabul, ya!

https://twitter.com/Anastasya26JB/status/815624293128122368

5. Lebih bahagia.

msecnd.net

Semua orang tentu ingin bahagia di setiap tahunnya. Di tahun 2017 ini ‘lebih bahagia’ menempati posisi ke-5 sebagai resolusi yang paling ingin dicapai oleh pengguna Twitter Indonesia.

6. Lulus kuliah.

abclocal.go.com

Mahasiswa tingkat akhir dan mahasiswa tua mana suaranya? Di tahun 2017 ini banyak orang yang berharap agar lulus kuliah, lho. Nah, para pejuang toga semoga lancar ya skripsi dan lekas wisuda!

7. Mendapat jodoh.

whenthemusicstops.co.uk

Jika yang sudah mendapatkan tambatan hati berharap menikah, di tahun 2017 para jomblo sudah ingin segera melapas statusnya menjadi berpacaran. Buktinya mendapat jodoh menempati posisi ke-7 sebagai resolusi terbanyak yang dicuitkan para pengguna Twitter di Indonesia. Semoga terkabul ya, mblo!

8. Mendapatkan pekerjaan baru.

xworkinternational.com

Tak sedikit para karyawan yang merasa bosan dengan pekerjaan lamanya. Di tahun 2017 ini banyak, lho yang berharap bisa mendapat pekerjaan baru yang lebih baik tentunya.

https://twitter.com/aldidianto/status/814975780144807936

9. Berhenti merokok.

/thespiritscience.net

Kebiasaan merokok memang sulit untuk dihentikan. Namun, jika kamu memang memiliki niat yang kuat, tentu kamu bisa segera menghentikannya. Nah, di tahun 2017 ini banyak yang berharap bisa berhenti merokok, lho! Berhenti merokok bisa menghemat pengeluaran, terus uangnya ditabung buat modal nikah, JBers.

10. Indonesia yang lebih toleransi.

kompasiana.com

Tak hanya resolusi untuk diri mereka sendiri, banyak netizen yang memiliki resolusi untuk Tanah Air. Mereka berharap agar Indonesia menjadi lebih toleransi. Seperti yang kita ketahui, saat ini toleransi memang sedang memasuki masa krisis di Indonesia. Semoga toleransi semakin terjaga di Republik Indonesia.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Cinta Ditolak? Sikapi dengan 5 Cara Cerdas Ini

Sederet Bukti Lindsay Lohan Sudah Jadi Mualaf