Sudah lebih dari lima bulan kita tidak melihat sosok Tasya Kamila di layar kaca. Pasalnya, sejak Agustus 2016 lalu Tasya diketahui bertolak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan S2-nya di Columbia University.

Tentunya bukan keputusan mudah bagi mantan artis cilik tersebut untuk pindah sementara ke negeri orang. Meninggalkan semua hal indah di Tanah Air termasuk keluarga dan sang kekasih, Randi Bachtiar.

Semula ada kekhawatiran dalam diri Tasya Kamila untuk berhubungan jarak jauh dengan Randi. Mengingat jarak Amerika Serikat dan Indonesia yang sangat jauh. Tapi semua kekhawatiran itu tidak terbukti adanya. Baru-baru ini, Randi Bachtiar mengunjungi Tasya Kamila ke Amerika Serikat.

Cowok yang disebut memiliki wajah mirip Keenan Pearce itu bahkan sempat melewatkan malam pergantian tahun 2016 ke 2017 dengan Tasya.

View this post on Instagram

Visiting 😊😊😊😊 smiles all day long

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

“Visiting. Smiles all day long,” cerita Randi saat mengunggah foto dirinya bersama Tasya di Amerika.

Sayangnya, setelah hampir dua minggu berada di negeri paman Sam, Randi harus kembali pulang dan meninggalkan Tasya fokus dengan pendidikannya di sana.

Aku senang punya waktu denganmu di sini, terima kasih sudah mengunjungiku!! until we meet again @randibachtiar,” ungkap Tasya Kamila.

Berbagi kebahagiaan, tawa dan kasih sayang denganmu di sini, tidak akan pernah terlupakan. Sampai jumpa lagi cintaku,” ujar Randi lewat Instagram pribadinya. (tom)