Di era zaman MTV dulu kita masih bisa menonton video klip penyanyi maupun band Indonesia. Tak dapat dimungkiri jika beberapa penyanyi atau band Indonesia memiliki video klip yang sangat bagus pada jalan ceritanya. Bahkan beberapa penyanyi pun ikut serta berakting dalam video klip tersebut. Berikut adalah 5 video klip Indonesia dengan jalan cerita paling bikin terharu, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1Ada Band – Manusia Bodoh

Video klip ini bisa dibilang menguras air mata karena menceritakan tentang seorang cowok yang rela kerja banting tulang menjadi badut demi pacarnya. Namun kenyataannya saat dia sedang bekerja di taman hiburan dia melihat pacarnya sedang berselingkuh dengan cowok lain.

2Nidji – Dosakah Aku

Video klip satu ini juga punya cerita yang tak kalah sedih. Tentang seorang cewek yang hamil di luar nikah namun pacarnya tak mau tanggung jawab. Beruntung dia punya teman yang mau bertanggung jawab mesti itu bukan darah dagingnya sendiri. Namun atas nama cinta dia bersedia jadi suami si cewek.

3Yovie & Nuno – Tanpa Cinta

Yovie & Nuno memang dikenal sebagai spesialis lagu galau begitu juga dengan video klipnya. Cerita berawal dari seorang cewek yang mengalami kecelakaan hingga membuatnya lumpuh. Si cowok dengan telaten membuatnya bangkit kembali. Namun saat cewek itu sudah sembuh dia malah menerima lamaran cowok lain.

4Sheila on 7 – Lapang Dada

Video klip ini rasanya mewakili banyak perasaan orang-orang yang ditinggal menikah. Sudah pacaran lama ternyata wanita pujaan menikah dengan orang lain. Ditambah lagi kita harus datang ke pernikahan si mantan.

5Virzha – Aku Lelakimu

Video klip ini bermula dari kisah sepasang kekasih yang mengalami kecelakaan hingga merebut penglihatan si cewek. Selama beberapa bulan si cewek hidup dengan bergantung pada cowoknya. Namun pada akhirnya si cewek merasa frustasi karena buta. Tiga bulan kemudian si cewek mendapat donor mata tanpa tahu siapa yang mendonorkannya. Setelah beberapa lama dia baru tahu jika pendonor mata tak lain adalah kekasihnya. (tom)