Setelah sempat mengubah warna rambutnya menjadi hitam pekat seperti yang sering kita lihat, kini mantan kekasih Stefan William itu ketahuan mengubah gaya dan warna rambutnya lagi.

Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang belum lama ini diunggah oleh Wilona di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, bintang sinetron “Anak Jalanan” ini tampak selfie dengan warna rambut kecokelatannya, dan foto itu merupakan gabungan dari 4 foto yang berbeda. Selfie Wilona dengan rambut barunya itu membuat Wilona terlihat lebih fresh, dan lebih cantik serta kece.

Selain warna rambut, bentuk rambutnya juga diberi gaya ikal di ujungnya untuk memberi volume lebih. “Lets start a day with joy n fun,” tulis pemeran Reva itu dalam caption-nya.

View this post on Instagram

Lets start a day with joy n fun 😁

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Sementara itu, netter pun langsung memberikan beragam pujian untuk penampilan cantik Wilona ini. Bahkan ada yang menyebut mantan kekasih artis 18 tahun tersebut, yaitu Stefan William, akan menyesal meninggalkan dirinya.

“Aaaa tatiks skali wilona @natashawilona12,” komentar netter. “Cantik banget @natashawilona12 pasti bkal ada mantan yg nyesel udh sia2.n cintanya kaka,” tambah yang lain. “Masha Allah, cewek satu ini @natashawilona12 makin cantik aja, bikin termehek2,” sahut lainnya. (tom)