Tasya Kamila (radarlampung)

Berkuliah di Columbia University dengan pilihan jurusan Enviromental Policy and Management membuat Tasya Kamila belajar penuh tentang kebijakan publik lingkungan. Saat ini, Tasya tengah menjalani pendidikan Master di kampus yang terletak di Amerika Serikat itu.

Tak hanya mendalami mata kuliahnya saja, Tasya rupanya ingin menciptakan teknologi energi ramah lingkungan di Indonesia. “Tahun ini, aku pengen bisa bikin project energi ramah lingkungan di Indonesia dengan support dari Columbia University.” ujar Tasya, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (17/1/2017)

Tasya Kamila (radarlampung)

Tak cuma teknologi ramah lingkungan, pelantun Libur Telah Tiba itu juga berkeinginan menjajal kerja di luar dunia entertainment. “Pengen juga cobain kerja di luar bidang entertainment, magang gitu untuk summer nanti di sini. Selain itu ya kita lihat nanti kejutan apa yg bisa aku share kalau udah terealisasi.” jelasnya

Sudah cantik, bersuara merdu dan ditambah menjadi salah satu aktris Indonesia yang berprestasi di dunia pendidikan membuat Tasya dijadikan inspirasi bagi generasi muda. Bagi Tasya, keberhasilan yang ia capai tak lepas dari kerja kerasnya.

Tasya (instagram)
Tasya (instagram)

“Buat aku, kunci untuk mencapai Self Goal ada beberapa tahap. Yang pertama harus dipikirkan apa yang ingin dicapai, termasuk prestasi, lalu impian tersebut harus benar-benar ditulis atau dicatet. Penting juga untuk memikirkan cara untuk mencapai goals dan lakukan yang terbaik untuk meraihnya. Jangan lupa berdoa dan minta restu serta doa orang tua juga. Set your goals, always do your best, surround yourself with the people who are willing to support your success, and let God do the rest.” ucap Tasya

(nha)