Tarra-Gya (instagram)

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah diketahui telah bertunangan pada Sabtu, 7 Januari 2017. Kendati baru delapan bulan berpacaran dengan Gya, Tarra sudah mantap untuk melamar sepupu dari Raffi Ahmad itu. Kepada awak media, Tarra membagikan kisah perkenalannya dengan Gya.

“Pertemuannya karena pertemanan ya. Teman saya sama teman dia sama. Terus di pertengahan tahun lalu ketemu lagi melalui media sosial. Dari situ mulai intens ketemu sampai saya samperin ke Bandung. Akhirnya, mulai lah menjalani hal-hal yang asalnya mungkin kita berpikir ini bisa nggak ya kita jalanin. Dan Alhamdulillah Allah menjawab doa kita karena dari awal saya deket sama Gya kan niatnya baik dan Alhamdulillah semua kan dibuktikan,” cerita Tarra, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (17/1/2017)

Tarra-Gya (instagram)

Tentu saja Tarra punya alasan khusus kenapa dirinya memilih Gya sebagai calon pendamping hidupnya. “Nggak (cinta pandangan pertama) juga sih. Gya memang anaknya ramai banget dan suka ngebanyol. Terus ketika saya dekat dengan dia, kepribadiannya sangat baik sekali, sayang keluarga dan agamanya taat. Dia juga bisa mengerti dengan pekerjaan saya. Jadi kayak teman curhat juga,” sambung Tarra

Tarra dan Gya (instagram)

Lebih lanjut Tarra menambahkan, dirinya berencana menikah pada tahun 2017. Tetapi, Tarra belum bisa memastikan tanggal pernikahannya. “Yang pasti tahun ini (nikah). Kan kalo dari lamaran nggak boleh lama-lama lah. Ya mungkin bisa sesudah puasa dan sebelum puasa. Belum bisa bilang bulannya karena tempat aja kita belum dapet. Ya semoga tidak ada halangan dan lancar sampai hari H. Di Bandung, rencana akan nikah di sana. Dan ayah gue pengin sekali akad nikah di rumahnya. Jadi biar nggak jauh-jauh. Resepsinya juga di Bandung,” tutup Tarra