Hangout Masih Tayang, Raditya Dika Bocorkan Film Baru Lagi

Film “Hangout” karya Raditya Dika masih tayang, namun dia tampaknya sudah ‘gatal’ untuk terus berkarya. Belakangan, ia diketahui gencar menggoda fans dengan merilis berbagai foto petunjuk soal film baru.

Pekan lalu, Dika sempat memposting foto Fedi Nuril yang dipamerkannya dalam frame. Tidak lama setelahnya, penulis dan sutradara muda ngetop Tanah Air itu memposting foto bersama gadis misterius diduga merupakan Pevita Pearce melalui akun Twitter pribadinya.

Dan benar saja, Dika ternyata bekerja sama dengan Pevita untuk film barunya yang diberi judul “The Guys”. Baru-baru ini, ia bahkan telah merilis poster untuk film tersebut yang menampilkan siluet dari para pemain terdiri atas 4 pria dan 1 wanita termasuk Dika dan Pevita sendiri.

Sayangnya, ia tidak memberikan petunjuk lain melalui caption foto. Hanya saja, dalam poster tertulis “The Guys” siap untuk dirilis tahun ini juga. Melihat postingan Dika kali ini, terang saja fans tak langsung tak sabar dengan penayangannya. Apakah masih akan mengusung genre komedi? Atau akan ada bumbu lainnya seperti halnya “Hangout” yang memiliki unsur thriller dan misteri?

Bocoran poster film baru Raditya Dika ini jelas mengundang rasa penasaran para fansnya. “Gilak…. Cepet banget bang produksi film lagi,” seru salah seorang fans. “Film baru lagi bang?yang kemarin aja belum move on,” kata fans yang lain. “Sma cwe cantik mulu bang mainnya .. kali kali sma kak anisa,” goda lainnya lagi.

Cuma mengunggah foto poster, masih belum jelas apakah bocoran foto Fedi Nuril beberapa waktu lalu merupakan petunjuk keterlibatannya dalam “The Guys” atau proyek Dika yang lain. Kita hanya bisa menantikan kabar berikutnya dari Raditya Dika. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Asal Mula Hoax dan Penyebarannya

Dalam Sebulan, 5 Band Indonesia Ini Kehilangan Personelnya