Aksi Memukau ‘Dewi Gitar’ Cover Lagu Jimi Hendrix

Pemain gitar alias gitaris biasanya didominasi oleh kaum adam alias cowok. Meski demikian, belakangan bisa dijumpai gitaris dari kaum hawa alias cewek. Bahkan, skill mereka tak kalah dibandingkan gitaris cowok. Salah satunya adalah Orianthi yang dijuluki Dewi Gitar.

Sang Dewi Gitar ini memiliki permainan gitar yang luar biasa, hingga bisa disejajarkan dengan gitaris lainnya yang mendapat julukan Dewa Gitar. Untuk memamerkan aksinya, Orianthi memilih lagu dari gitaris legendaris, Jimi Hendrix, berjudul “Voodoo Child” untuk dia cover.

Dalam video yang ada di YouTube itu, Orianthi terlihat mengenakan busana serba hitam. Hanya topinya saja yang berwarna putih. Gitar yang dia gunakan selama manggung itu berwarna emas.

Saat berada di atas panggung, dia berhasil membuat para penonton terpukau dengan aksi permainan gitarnya. Hebatnya lagi, ia bermain gitar sambil menyanyi. Tentu itu merupakan hal sulit mengingat permainan gitarnya bukan hanya terpaku pada kunci saja, tapi juga variasi melodinya.

Selain permainan gitarnya, tentu para cowok juga akan terpana dengan kecantikannya. Cowok mana yang tidak tertarik dengan cewek cantik dan jago main gitar?

Kamu bisa lihat videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=cPd-bQjZWzU

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kreatif, Begini Jika Poster-poster Film Terkenal Digabung Jadi Satu

5 Hewan Bertubuh Transparan yang Bikin Takjub