VIDEO: Gokil, Tukang Cukur di Pakistan Pakai Api untuk Potong Rambut Pelanggan


Menggunting rambut saat ini tak hanya bermodalkan gunting atau shaver saja. Bahkan sekarang ini semakin banyak orang yang menggunting rambut menggunakan media lain yang lebih ekstrem. Salah satunya seperti yang dilakukan tukang cukur di Pakistan ini.

Jika sebelumnya ada tukang cukur yang menggunakan pisau daging, maka tukang cukur asal Pakistan ini menggunakan api sebagai media pemotong rambutnya.

Sebuah video yang diunggah oleh seorang jurnalis di Twitter, Omar R Quraish, menunjukkan bahwa pencukur rambut yang berparas tampan ini menyemprotkan semacam cairan yang mudah terbakar ke rambut pelanggan. Usai menyemprotkan cairan tersebut, si tukang cukur menyalakan api menggunakan korek dan api langsung berkobar.

Ajaibnya, metode memotong rambut menggunakan api ini hasilnya tak kalah bagus ketimbang potong rambut konvensional lho. Si tukang potong hanya perlu merapikan rambut pelanggannya dengan sisir. Rambut pelanggannya langsung terpotong rapi, bonusnya rambut baru tersebut bikin si pelanggan makin ganteng. Video berdurasi hampir 2 menit ini seketika menjadi viral karena metode unik ini.

Namun tukang cukur asal Pakistan ini bukanlah yang pertama menerapkan metode mencukur rambut dengan api. Sebelumnya ada pula tukang cukur di Madrid, Spanyol, yang menggunakan teknik serupa.

Kamu bisa tonton videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=CGxRzw9Zt8g

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak