Tarra - Gya (instagram)

Niat Tarra Budiman untuk segera menikahi kekasihnya, Gya P Sadiqah sepertinya akan terwujud di tahun ini. Tarra pun mulai dari sekarang sudah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pernikahannya misalnya baju pengantin, dan lokasi hari bahagia mereka digelar.

“Basic-nya yang sudah dipersiapkan sudah ada. Dari baju kawin sudah didesain mas Didit Maulana. Printilan-printilan keluarga, seragam sedang dipersiapkan. Beberapa hari ini, libur saya nemenin calon istri saya cari bahan. Menarik buat saya nemenin dia, saya jadi tau corak-corak dari bahan batik dan budaya di Indonesia, itu menarik buat saya. Kalau dia kita harus cari tau bahan yang mau dibeli apa, bukan dari harga, tapi nilai etniknya,” ucap Tarra, seperti dilansir Kapanlagi, Minggu (22/1/2017)

Tarra – Gya (instagram)

Bahkan, persiapan Tarra dan Gya sudah mencapai 70 persen. “Beberapa pilihan (tanggal dan tempat) sudah ada. Banyak pertimbangan dari keluarga, soal masalah tempat. Akhirnya itu yang buat kita belum bisa kasih tau tepatnya,” urai Tarra.

Soal lokasi akad, Tarra dan Gya sepakat akan menggelar di Bandung. “Akadnya di Bandung, di rumahnya Gya, itu udah harga mati. Supaya lebih enak ma keluarga karena mending di Bandung sekalian, biar saya yang cowok yang nyamperin,” tandas Tarra.

Tarra-Gya (instagram)

Perihal konsep yang akan diusung, Tarra dan Gya lebih suka memakai konsep tradisonal dan outdoor. “Konsep mau tradisional dan simpel. Outdoor Maunya sih. Cuma banyak yang kita takutin, cuaca. Tanggal yang kita mau kadang gak ada, gedung penuh sampai akhir tahun ini. Banyak pertimbangan seperti itu. Giliran tempatnya udah kece banget di luar budget,” sambungnya

Menikah di outdoor, Tarra dan Gya berharap kondisi cuaca bagus dan cerah sehingga acara berjalan lancar. “Cuaca dan tempat. Kalau tempat udah fix wah udah enak banget. Takut pamali. Ketika bilang bulan ini, takutnya ada apa gak jadi. Kalau semua udah fix pasti akan kita share gimana sih mempersiapkan mental, penyesuaiannya. Itu menarik untuk kita abadikan di vlog,” tutupnya

(nha)