Arti Sosok Verrell Bramasta Bagi Natasha Wilona


Sejak tali asmaranya kandas dengan Stefan William, Natasha Wilona hingga saat ini masih betah sendiri. Kendati begitu, ada sosok yang selalu lengket dengan Wilona. Cowok itu tak lain adalah Verrell Bramasta. Bahkan, Verrell menggandeng Wilona hadir dalam acara Infotainment Awards SCTV beberapa hari lalu.

Bahkan, kedekatan Wilona dan Verrell berlanjut ke sinetron yang akan mereka bintangi. Wilona pun mengaku senang bisa bermain dengan Verrell. “Aku sih seneng banget karena kebersamaan kita sempet tertunda, kita waktu itu sempet main sinetron bareng tapi nggak jadi tayang, sama-sama pemeran utama dan semoga saja kali ini jadi lebih bagus. Semoga disukai masyarakat,” ujar Wilona, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (26/1/2017)

Verrell – Wilona (instagram)

Wilona berharap aktingnya dan Verrell bisa menimbulkan chemistry yang sangat kuat seperti sewaktu dia dan Stefan William beradu peran. “Kalau aku sih berdoa saja deh, aku nggak bisa nentuin bakal booming sih aku juga bukan tipe orang yang terlalu optimis sih jujur saja. Doakan saja yang terbaik kalau memang nanti hasilnya bagus berarti doa kita dikabulin. Kalau memang kurang bagus berarti kita disuruh belajar lagi. Kebetulan reaksi fans aku, mereka mensupport dan kayaknya mereka happening banget dan mereka penasaran gimana nih kalau aku sama Verrell,” tandas Wilona

Lantaran tengah dekat dengan Verrell, Wilona pun memberikan pujian untuk anak sulung Venna Melinda itu. Selain dianggap punya kepribadian baik, Wilona tak segan-segan menyebut Verrell sebagai partner in crime.

“Partner in crime kayanya. Ya seperti yang terlihat sekarang saja sih ya seperti itu. Dan kita nggak ada yang harus ditutup-tutupin dan nggak ada juga yang harus kita umbar-umbar juga. Nggak yang sengaja di ekspos kita ngalir aja sih,” ucapnya

Verrell – Wilona (instagram)

Ketika disinggung apakah keduanya sudah resmi pacaran, begini jawaban yang dilontarkan Wilona maupun Verrell.

“Kamu aja yang jawab deh Nat. Kan dia orangnya halus, aneh aja kalau dia ngomong gue elu. Aneh ngomongnya,” jawab Verrell

“Kita emang ngomongnya aku kamu,” timpal Wilona

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak