Tukang Masak Cantik Asal Malaysia Jadi Berita


Wanita yang memiliki paras cantik memang selalu menjadi pusat perhatian, apalagi ketika sudah diunggah ke media sosial. Tapi paras cantik saja tak cukup, untuk jadi terkenal di medsos diperlukan keahlian khusus sehingga nantinya akan memikat hati para netter.

Salah satunya adalah wanita asal Malaysia ini. Belakangan ini, netizen kerap dihebohkan dengan seorang wanita yang menjadi tukang masak di sebuah kedai. Fotonya menjadi viral di media sosial karena wanita itu memiliki wajah cantik dan berpakaian modis.

Dilansir dari Mynewshub, Jumat (27/1/2017), wanita cantik itu tampak sedang memasak kedai makan yang menyediakan masakan ala kampung di Johor Bahru, Malaysia. Diketahui,  wanita cantik itu bernama Razlinda Rohaizad.

Wahhhh dalam ceruk2 kampung ade kedai makanan sedap2 rupanya..nama kedai ni Dapur Kak Poo. lauk2 kampung style dia…

Posted by Saya Orang Johor on Thursday, 19 January 2017

Ia menjadi perbincangan hangat para netizen di Malaysia karena keahliannya dalam memasak asam pedas. Tentu saja, keahliannya itu membuat kedai makanan tersebut mendapat perhatian.

Foto-foto itu diunggah ke akun Facebook bernama Saya Orang Johor. Akun tersebut mengunggah 12 foto dimana si cantik itu sedang memasak dan hasil masakannya. Terlihat pula bagaimana kecantikan tukang masak itu yang bagaikan model.

Dari keterangan fotonya, rupanya Razlinda bekerja di Kitchen Sis Poo Stall, atau jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia secara kasar menjadi Warung Dapur Kak Poo. Warung tersebut sendiri menurut keterangannya terletak di Jalan Kamboja, Kampung Dato Menteri Sulaiman, Johor Bahru, Malaysia.

Banyak netizen yang memberikan pujian kepada Razlinda karena ia sangat pandai memasak. Banyak pula pria yang berharap punya istri cantik dan jago masak seperti Razlinda.

Apakah kamu juga ingin mengunjungi warung dimana Razlinda bekerja? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak