Satu tahun merajut asmara dengan model cantik Vicy Melanie, Kevin Aprilio rupanya berniat untuk membawa hubungannya itu ke jenjang pernikahan. Rencananya Kevin akan menikahi wanita yang akrab disapa Vicy itu akhir tahun 2017 ini.

“Ya mudah-mudahan sama dia ya. Semoga dia enggak ilfeel sama saya mendekati married,” kata Kevin seperti dikutip dari Dreamcoid, Selasa (31/1/2017).

Kevin mengklaim sudah mendapat restu dari kedua orangtuanya, Memes dan Addie MS. Pria kelahiran Jakarta, 7 April 1990 ini pun merasa cocok, sehingga tak ada alasan untuk tidak menikahi Vicy.

“Insya Allah akhir tahun ini lah. Tanggalnya belum fix. Mama Papa sudah setuju,” tambahnya.

Kevin mengatakan, Vicy Melanie adalah sosok yang berbeda dari wanita yang pernah didekatinya. Di kala Kevin terpuruk, Vicy ada menemaninya, bahkan terbentuknya Kevin and the Red Rose juga berkat Vicy.

“Grup lahir karena semangat dia (Vicy Melanie). Jadi Vicy ini ada di dalam ketika hidup saya lagi banyak masalah dan lagi down,” ungkap Kevin.

Vicy juga dinilai mau menerima pasangannya dalam kondisi apapun, baik senang maupun kesulitan. “Istilahnya dia mau bersama dan support saya. Biasanya kan orang menerima (pasangan) yang lagi di atas, enak-enak saja,” tambah Kevin Aprilio.

Selamat untuk Kevin dan Vicy, ditunggu tanggal pernikahannya. (tom)