RAN (jadiBerita.com)

Tak terasa sudah 15 tahun, Cosmopolitan FM setia hadir menemani para Cosmoners. Pada 30 Januari 2017, Cosmpolitan merayakan anniversary atau ulang tahun ke-15 di Setiabudi One dengan mengangkat tema “Fabulous Fifteen”.

“Tema Fabulous Fifteen diangkat karena Cosmopolitan FM sudah 15 tahun menjadi teman Cosmoners dalam menjalankan keseharian sebagai perempuan modern yang fabulous. (Fifteen years celebrating modern women fabulously),” ujar Program Director Budhi Samsudin, dalam keterangan pers kepada jadiBerita.com.

Dalam perayaan ulang tahun ini, Cosmopolitan menghadirkan berbagai musisi ternama. Salah satunya RAN. RAN mendapat kesempatan sebagai bintang tamu utama untuk mengobati rasa rindu Cosmoner yang ingin mendengar lagu grup yang digawangi Rayi, Asta, Nino tersebut. Pada pembukaan, grup akustik bercampur rap itu membawakan lagu Hanya Untukmu.

Selain RAN, musisi lainnya yakni Tompi, Susan Bachtiar, Najwa Shihab, Vidi Aldiano, Nazya C Noer, Wulandari Herman.

Dalam kesempatan tersebut pula, Najwa Shihab siaran langsung dari stage Setiabudi One bersama penyiar Cosmopolitan Ucita Pohan, Yarra Aristi, dan Sarah Gadrie. (rei)