Mikha Tambayong (instagram)

Mikha Tambayong menjadi salah satu dari deretan selebriti muda yang punya paras cantik di Indonesia. Apalagi, Mikha yang kini menginjak dewasa semakin memancarkan aura kecantikan. Namun, tahukah kamu JBers kalau Mikha punya sisi tersembunyi dari salam dirinya.

Apabila di layar kaca Mikha selalu tampil feminim, nyatanya keseharian mantan kekasih Fero Walandouw itu cuek dan tomboy lho. Itulah sebabnya, Mikha tak terlalu mengikuti perkembangan fashion sekarang. Ia lebih suka memakai outfit yang membuat nyaman.

Mikha Tambayong (instagram)

“Aku sebenarnya nggak terlalu yang ngikutin zaman aja. Kalau aku merasa nggak nyaman dan nggak cocok sama personally, aku nggak pakai. Aku selalu menyesuaikan sama umur. Aku masih muda, 22 tahun. Aku nggak mau fashion yang terlalu menuakan diri. Nyamannya aku aja, celana pendek atau sendal jepit,” tukas Mikha, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (1/2/2017)

Untuk soal riasan wajah dan assesoris, Mikha mengaku suka dengan make-up yang sederhana dan natural. “Aku termasuk agak tomboi. Kalau pergi aku nggak pakai make up kalau nggak ada acara. Semaunya aku aja pakai sandal jepit atau lagi pengin kaosan. Karena buat aku, aku masih muda mau menikmati hidup, nggak ada tuntutan apa-apa untuk aku harus selalu dandan ke mana-mana. Aksesoris nggak suka, nggak pernah pakai apa-apa,” jelasnya

Mikha Tambayong (instagram)

Kendati tomboy, Mikha termasuk cewek yang hobi mengkoleksi tas. Baginya, tas bisa dijadikan investasi.

“Kalau dari fashion item, dibanding aksesoris, aku lebih ke tas sama sepatu. Karena aku emang beli yang aku suka. Bisa jadi investasi juga. Ada tas-tas yang seasonal. Itu bisa dijadiin bisnis, dijual lagi apalagi kalau masih bagus kondisinya,” tukas Mikha

(nha)