Beberapa waktu lalu, Raditya Dika sempat membocorkan poster film terbarunya yang berjudul “The Guys”. Poster ini membuat para penggemarnya penasaran, pasalnya selain judul, poster itu hanya memperlihatkan siluet saja.

Namun, sepertinya rasa penasaran dari para penggemarnya akan terjawab. Baru-baru ini, pria yang akrab disapa Dika tersebut akhirnya merilis poster resmi film yang dibintanginya bersama Pevita Pearce itu.

Uniknya, poster film â??The Guysâ? itu tak dirilis dalam format gambar biasa, melainkan dirilis dalam format GIF. Lewat Twitter pribadinya dan Soraya Films, poster bergerak itu memamerkan para pemeran utama di film tersebut. Poster itu dibuka dengan kemunculan wajah Tarzan, setelah itu terlihat bergantian sosok Dika, Pevita, Indra Jegel dan aktor berkebangsaan Thailand dengan ekspresi wajah terperangah.

Selain itu, Soraya Films juga mengumumkan tanggal perilisan yang dijadwalkan mulai tayang 13 April 2017 mendatang. Dikabarkan juga aktor Fedi Nuril bakal muncul di film â??The Guysâ? walaupun bukan sebagai pemeran utama.

Dika juga memperlihatkan keseruan saat syuting film ini lewat vlog di channel YouTubenya. Sejauh ini sudah ada 5 video yang memperlihatkan proses syuting film “The Guys” ini.

Vlog pertama berjudul “RVLOG – DEG DEGAN HEHEHE”. Dalam video ini Dika memberikan penjelasan mengenai syuting hari pertama. Dia juga menjelaskan kenapa dia tiba-tiba masuk proses syuting film baru lagi sementara sebelumnya tidak ada informasi mengenai film ini. Dika pun mengaku sebenarnya perencanaan film ini sudah ada sejak 1,5 tahun yang lalu.

Vlog kedua yang memperlihatkan syuting hari ke-2 berjudul “RVLOG – KAU MUKUL KEMANA?” Dalam video ini Dika sedikit ngobrol-ngobrol dengan salah satu pemain filmnya yang merupakan aktor asal Thailand bernama Pukaii. Selain itu ada juga dua aktor lainnya yaitu Marthino Lio yang merupakan aktor FTV, dan Indra Jegel yang dikenal sebagai stand up comedian alias komika.

Untuk dua vlog berikutnya, Dika memperlihatkan proses syuting bersama dengan Fedi Nuril dan juga Pevita Pearce. Sementara untuk vlog terbarunya lebih sering memperlihatkan Indra Jegel dibandingkan Dika sendiri.

Berikut ini kelima videonya.

(tom)