Pernahkah terpikirkan olehmu jika para superhero yang kamu kenal baik buatan Marvel maupun DC berubah jadi naga? Jika tidak terpikirkan, maka kamu kalah kreatif dengan seorang ilustrator ini.

Lynton Lavengood, ilustrator asal Cape Town yang memiliki hobi menggambar ilustrasi naga, melakukan ‘pekerjaan’ unik ini. Dilansir dari Boredpanda, Rabu (1/2/2017), pada suatu hari ketika ramai Deadpool, teman-temannya meminta Lynton untuk menggambar Deadpool versi naga. Dari situlah ia mencoba untuk menggambar lagi dan lagi.

Salah satu hasil karyanya yang cukup keren adalah bentuk naga dari Ghost Rider. Seperti yang kamu tahu, Ghost Rider identik dengan api yang menyala-nyala di sekujur tubuhnya. Untuk versi naganya, selain punya nafas api, naga Ghost Rider juga punya ekor membara.

Ada juga 2 superhero unggulan DC, yaitu Batman dan Superman, yang juga dijadikan versi naga. Batman adalah superhero dengan kisah kelam dan selalu tampak sendirian. Naga Batman pun demikian, terlihat begitu ingin menyepi dan sangat bijaksana. Sementara Superman versi naga masih muncul dengan khas logo huruf S yang berada di bagian dada.

Naga yang tak kalah kerennya adalah naga Venom. Dianggap sebagai musuh sekaligus sisi gelap Spider-Man, Venom memang punya penampilan seram. Dan kesan itu yang terlihat dari naga Venom ini.

Kamu bisa lihat foto selengkapnya berikut ini. (tom)