Popularitas boyband Korea semakin meningkat di Indonesia. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya penggemar boyband Korea yang mayoritas kaum hawa di Indonesia. Baru-baru ini, salah satu boyband Korea yang cukup menarik perhatian orang Indonesia adalah boyband bernama Block B.

Boyband tersebut dikabarkan akan comeback setelah mereka istirahat sementara lantaran salah satu personelnya sedang dalam suasana duka. Block B diketahui sudah mulai merilis teaser untuk comeback lewat single bertajuk “Yesterday”. Teaser tersebut menampilkan keceriaan para member yang seperti sedang berada dalam sebuah minimarket.

Namun, bukan ketampanan atau pose keren para personelnya yang jadi sorotan netter khususnya para fans. Terutama fans di Tanah Air, mereka langsung akan salah fokus ke properti snack dalam foto teaser “Yesterday” Block B ini.

Jajanan Indonesia di teaser Block B (Facebook)

Bagaimana tidak, teaser foto menampilkan sejumlah produk jajanan dari Indonesia. Terlihat dari foto di atas, ada salah satu produk cokelat dan kopi yang jelas-jelas produk Indonesia. Produk-produk itu tampak berjajar rapi di atas rak.

Melihat ini fans tentu saja langsung heboh, antara bangga sang idola gunakan produk Indonesia dan tak sabar menunggu perilisannya.

Mungkin manajemen boyband ini memang sengaja meletakkan produk Indonesia itu untuk menggaet fans lebih banyak dari Indonesia, atau memang hal ini murni ketidaksengajaan. (tom)