Agar Menarik di Mata Gebetan(gettyimages.com)

Lagi naksir seseorang? Saat kamu sedang naksir seseorang, apa sih yang akan kamu lakukan untuk bisa membuat dirimu mempesona dan menarik di mata gebetan? Banyak di antara kamu yang berusaha ekstra untuk mendapatkan perhatian dari gebetan. Tak hanya cewek, cowok pun akan lebih memperhatikan penampilan saat ingin membuat gebetan terkesan, mulai dari gaya rambut, gaya berbusana, hingga gaya berbicara. Tapi ternyata tak hanya penampilan fisik saja yang bisa menarik perhatian di matanya, tapi juga karakter dan kepribadian kamu loh JBers. Banyak orang yang ilfeel saat berbicara dan sudah mengenal seseorang. Oleh karena itu, coba perhatikan lima trik di bawah ini agar dirimu semakin menarik di matanya:

1Menjadi Orang yang Pintar

Menjadi Orang yang Pintar (indianexpress.com)

Kamu pernah tidak merasa kesal atau ilfeel dengan orang yang tidak nyambung jika diajak ngobrol. Meski memiliki wajah yang ganteng atau cantik, penampilan yang kece dan menarik, tapi kalau saat diajak ngobrol tidak nyambung, pastinya bikin lawan bicara kamu jadi malas ngobrol lama-lama denganmu. Pintar tidak berarti kamu harus punya prestasi yang bagus di sekolah atau memiliki IPK tinggi, tapi setidaknya kamu memiliki wawasan yang luas, baik itu di bidang politik, seni, fashion, olahraga, atau apa saja. Dengan memiliki wawasan yang luas, kamu bisa mengobrol panjang lebar dengan gebetanmu sampai lupa waktu.

2Pribadi yang Mandiri

Cewek Mandiri (lovepanky.com)

Menjadi pribadi yang mandiri akan menjadi nilai plus untukmu di matanya. Baik itu cowok maupun cewek pasti suka memiliki pacar yang mandiri karena orang yang mandiri itu biasanya seorang pekerja keras, rajin, serta tak ingin merepotkan orang lain. Mereka akan berusaha semampu mereka terlebih dahulu untuk mengerjakan sesuatu, jika mereka merasa mereka membutuhkan bantuan, mereka baru akan meminta bantuan orang lain.

3Bersikap Dewasa

Bersikap Dewasa (cheatsheet.com)

Bersikap dewasa bisa membuatmu semakin menarik di matanya. Pasalnya orang yang memiliki sikap dewasa memiliki pikiran yang matang dan tidak kekanak-kanakan serta tidak mudah ngambek, marah, atau terpancing emosinya dalam keadaan tertentu. Mereka juga akan berpikir jernih saat menyelesaikan suatu masalah. Hayo, siapa yang tidak suka orang yang dewasa seperti ini? Jika kamu bersikap kekanak-kanakan, dia bisa jadi ilfeel dan menjauh darimu karena tak ingin repot menghadapi sikapmu yang kekanak-kanakan.

4Pintar Bergaul

Pintar Bergaul (redbookmag.com)

Berbanggalah buat kamu yang pintar bergaul karena itu tandanya kamu memiliki sifat yang terbuka dan tidak pilih-pilih dalam berteman. Bergaul dengan siapa saja membuatmu mudah akrab dengan orang lain dan tidak memiliki kesulitan untuk berkomukasi dengan orang lain. Itulah modal yang bisa kamu andalkan saat sedang PDKT dengannya. Dia akan merasa nyaman saat bercerita atau mengobrol denganmu tanpa ada rasa canggung karena biasanya orang yang pintar bergaul itu adalah seorang pendengar yang baik.

5Menyukai Anak Kecil dan Penyayang Binatang

Penyuka Binatang (www.menandcats.com)

Mungkin ada di antara kalian yang tidak suka anak kecil atau tidak suka binatang. Tapi tahukah kamu kalau orang yang suka anak kecil atau penyayang binatang itu bisa memiliki nilai plus di mata orang lain, terutama di mata gebetanmu. Buat kamu penyuka anak kecil, kamu akan dianggap sebagai orang yang ramah dan sabar. Sedangkan buat kamu penyayang binatang, kamu akan dianggap sebagai orang yang lembut, penyayang, dan perhatian. Meninggalkan kesan positif di mata gebetan itu sangat penting khan JBers?

Nah, setelah tahu trik-triknya, sekarang tinggal kamu praktekkan saja. Semoga kamu bisa terlihat semakin menarik di mata gebetan kamu ya JBers! (jow)