Cowok Tak Memahami Kalimat Cewek (rsvpmagazine.ie)

Sudah menjadi rahasia umum kalau cewek itu memang susah dimengerti oleh cowok. Meski berada di dunia yang sama, cewek dan cowok seolah memiliki dunia yang berbeda. Pasalnya bahasa yang digunakan cewek dengan bahasa yang digunakan cowok itu berbeda sehingga sering terjadi salah paham hanya karena cowok tidak bisa mengerti apa yang cewek mau.

Banyak cowok yang beranggapan kalau cewek itu tidak mau berbicara terus terang karena cewek selalu mengungkapkan apa yang mereka mau dengan segudang kode kata-kata yang tidak bisa dimengerti cowok. Yup, cewek memang seperti itu. Apa yang mereka katakan belum tentu itu adalah yang mereka rasakan. Lalu bagaimana memahaminya? JadiBerita sudah merangkum lima kalimat legendaris yang paling sering diucapkan cewek. Simak baik-baik artinya ya!

1Aku Nggak Apa-apa Kok

Aku Nggak Apa-apa (wetellyouhow.com)

Kalimat ini menjadi kalimat nomer satu yang paling sering diucapkan cewek dalam keadaan apapun. Banyak cowok yang salah kaprah dengan kalimat legendaris cewek yang satu ini karena saat cewek mengatakan kalau dirinya tidak apa-apa, maka cowok akan menganggap kalau si cewek memang benar tidak apa-apa. Padahal apa yang diucapkan cewek ini adalah kebalikannya. Jika mereka bilang â??aku nggak apa-apaâ??, itu tandanya ada sesuatu yang terjadi pada dirinya dan ia ingin kamu memintanya menceritakannya padamu. Ia juga ingin kamu memberikan perhatian lebih padanya.

2Terserah

Terserah Apa Mau Kamu (cdn.skim.gs)

Jika cewek sudah mengeluarkan kata â??terserahâ??, cowok pasti bisa dibuat bingung setengah mati. Pasalnya kata â??terserahâ?? ini mengandung banyak makna yang tidak bisa ditebak oleh cowok. Menurut cowok, saat cewek mengatakan kata â??terserahâ?? biasanya mereka berpikir kalau cewek sedang memberi pilihan kepadamu. Tapi aslinya, saat cewek mengatakan kata â??terserahâ??, mereka sedang malas berdebat denganmu. Coba saja kamu tanyakan dia ingin makan di mana dan jika jawabannya â??terserahâ??, bukan berarti kamu bisa memutuskan sendiri, tapi kamu juga harus meminta pendapatnya juga. Tak jauh berbeda jika kamu sedang ribut dan cewek kamu mengatakan kata â??terserah kamu deh, aku nggak mau peduli lagiâ??, itu tandanya dia malas berdebat denganmu, bukan berarti dia benar-benar tidak mau peduli lagi denganmu.

3Aku Bisa Pulang Sendiri

Cewek Pulang Sendiri (mariobadescu.com)

Cowok selalu merasa serba salah saat menawarkan cewek untuk diantar jemput dan si cewek menolak dengan mengatakan â??aku bisa pulang sendiriâ??. Kebanyakan cowok akan menganggap kalau si cewek benar-benar mandiri dan tidak mau di antar, padahal cewek justru mengharapkan kamu mengantar jemputnya. Saat kamu membiarkannya pulang sendiri, cewek akan berpikir kalau kamu tidak peka dan tidak perhatian. Sebenarnya cewek tak ingin terlihat gampangan sehingga mereka mengatakan â??aku bisa pulang sendiriâ??. Mereka ingin kamu membujuknya untuk mau diantar olehmu.

4Have Fun Ya!

Buat kamu yang sudah punya pacar, kamu pasti pernah mendengar kalimat â??have fun ya!â?? yang dikatakan cewekmu. Biasanya kalimat tersebut muncul saat kamu ingin pergi dengan teman-teman atau melakukan aktivitas tanpa dirinya. Sebenarnya cewek tidak benar-benar bermaksud untuk mengatakan â??have fun ya!â??, tapi mereka ingin memancingmu, apakah kamu beraksi dengan mengatakan â??makasih ya sayangâ??. Dengan mengatakan â??have fun ya!â??, cewek sebenarnya ingin pergi ikut denganmu tapi mereka tidak akan mengatakannya karena takut dibilang posesif dan lain sebagainya. Sebaiknya saat cewek mengatakan â??have fun ya!â??, kamu membalasnya dengan â??gimana bisa have fun, khan nggak ada kamuâ??.

5Jangan Hubungi Aku Dulu!

Jangan Hubungi Aku Dulu (www.rd.com)

Cewek kalau sudah ngambek memang paling susah ditebak maunya. Saat kamu ribut dengan cewekmu, kalimt yang diucapkan cewek kebanyakan adalah â??jangan hubungi aku dulu!â??. Mendengar kalimat tersebut, cowok pasti berpikir kalau cewek benar-benar tidak mau dihubungi karena ingin meminta waktu untuk sendiri. Padahal mereka selalu melirik ponselnya setiap detik untuk mengecek apakah ada pesan atau misscall darimu. Sebenarnya maksud dari kalimat tersebut adalah agar kamu meminta maaf kepadanya karena dia menganggap kamu yang salah. Setelah kamu menghubunginya, cewek pasti akan lupa dengan kesalahan kamu karena mereka merasa kalau kamu tak bisa hidup tanpanya.

Sudah tahu khan lima kalimat legendaris cewek yang ternyata memiliki maksud berbeda. Jadi sekarang kamu bisa lebih memahami cewekmu dan tidak perlu bertengkar hanya karena hal sepele. (Jow)