Mantap, Penyanyi Cilik Tegar Debut Perdana di Malaysia

Umur bukan ukuran bagi seseorang untuk meraih impian. Tengok saja, penyanyi cilik Tegar yang masih berusia 15 tahun sudah membuktikan tidak hanya dapat berjaya di Indonesia tetapi juga di negeri seberang, Malaysia.

Lama tak terdengar kabar rupanya pada akhir tahun lalu Tegar memulai debut perdana di Negeri Jiran dengan single berjudul “Aku Mau Pacaran”. Mantan pengamen jalanan ini bahkan digandeng khusus oleh produser musik populer di sana, Harry Khalifa.

“Single ‘Aku Mau Pacaran’ itu rilisnya di Malaysia. Aku take vocal dan semuanya juga dilakukan di Malaysia,” paparnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Okezonecom, Jumat (3/2/2017).

Tegar menuturkan lagu kali ini menceritakan kondisi dirinya saat ini. Sebentar lagi beranjak dewasa, Tegar ingin mengenal percintaan lebih lanjut dengan meluncurkan single tersebut. “Sekarang kan Tegar udah gede jadi lagunya sudah menyesuaikan juga. Makanya dipilih single ‘Aku Mau Pacaran’,” jelasnya.

Sama seperti sebelumnya, secara keseluruhan genre musik lagu itu pun mirip dengan “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang”. Hanya saja, menurut Tegar lagunya itu selain bergenre melayu tetapi ada juga sedikit unsur pop di dalamnya. “Lagunya dibubuhi pop sedikit,” timpalnya.

Selain itu, Tegar juga mengaku lagu teranyarnya itu mendapat respons positif dari masyarakat Malaysia. Ia sendiri bahkan tak menyangka single “Aku Mau Pacaran” disambut sehangat itu. “Alhamdulillah mereka suka. Mereka bilangnya mah judul lagu aku budak-budak baru naap. Terimakasih terharu juga yah,” tutupnya.

Berikut ini video lirik dari “Aku Mau Pacaran”.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Gusti Nurul, Putri Cantik yang Pernah Tolak Cinta Sukarno

Bak Model, Inilah 5 Sopir Tercantik di Dunia