Beberapa hari ini, nama Amel tengah jadi sorotan. Bukan Amelnya, melainkan orang-orang di sekitar Amel, seperti guru, ayah dan ibunya. Hal ini bermula saat Amel tidak bisa masuk sekolah lantaran sakit, lantas sang Ayah menulis surat permohonan izin untuk guru Amel di sekolah.

Uniknya, surat yang ditulis Ayah Amel bukannya surat permohonan izin tidak masuk sekolah pada umumnya, melainkan ditulis dengan untaian kata-kata indah nan romantis. Kalimat Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung-burungpun bernyanyi riang, dipilih Ayah Amel sebagai pembuka surat. Lalu kalimat-kalimat ajaib selanjutnya sukses membuat netizen heboh.

Begini bunyi suratnya:

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung-burungpun bernyanyi riang. Bunga-bunga semerbak di taman mewangi dan bermekaran, tapi hanya satu yang terlihat paling indah dan menawan.Tapi ibarat bunga, ada satu yang layu, yaitu Amel.

Hari ini, Kamis 26 Januari 2017 dia tidak masuk sekolah dikarenakan sakit. Semoga ibu guru Amel tetap menjadi bunga yang paling indah menawan. Amin…

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat Saya

Ayah Amel

Gayung pun bersambut, tak disangka surat tersebut pun dibalas oleh sang guru dengan kata-kata yang tak kalah indah. Berikut ini.

Facebook

Nah, publik pun penasaran, siapa sih sosok Guru Amel ini?

Kini, surat itu muncul kembali, namun dengan disertai foto sang ibu guru yang cantik. Diunggah pertama kali oleh akun @Stakof, sebuah foto menampilkan surat izin Amel yang romantis dengan seorang perempuan yang diduga sebagai guru.

Netizen pun bertanya-tanya, apakah itu ibu guru Amel yang dikirimi surat oleh ayahnya? â??Ini ibu gurunya?? Wajar sih papa amel sampe jadi pujangga gitu hahahaha,â? kata netizen dengan akun @Tonim1908.

Twitter

Sampai saat ini belum diketahui apakah sosok tersebut benar atau tidak guru Amel. Namun lepas dari itu, memang patut diakui, surat Ayah Amel ini memang indah dan guru yang terpotret dari samping ini juga cantik. Kamu kenal sosok Amel dan guru itu, JBers?