Presenter Rey Utami kembali mendapatkan hadiah istimewa dari sang suami, Pablo Putra Benua. Hadiah tersebut berupa sebuah lagu, yang dibuat oleh Pablo untuk sang istri, yang diunggah ke channel YouTube miliknya. Lagu itu berjudul “Maka Tetap Bersamaku”.

Lirik yang puitis di dalam lagu ciptaannya itu mengartikan bahwa Pablo memiliki bakat untuk menulis sebuah lagu. Pablo mengaku bahwa semua arti dalam liriknya itu diciptakannya karena ia takut kehilangan Rey.

“Di lagu ini ada lirik, ‘Cintaku padamu lebih dari nafas yang pernah ku hirup’. Alasannya karena begitu besarnya rasa takut gua kehilangan Rey di hidup gua,” kata Pablo seperti dikutip dari Tribunnewscom, Selasa (7/2/2017).

Pablo juga menambahkan alasannya mengunggah lagu karyanya itu ke YouTube. Menurutnya lagu tersebut akan membuat orang-orang terbawa perasaan. “Itu lagu dan liriknya gua yakin, akan bikin orang baperan habis,” ucapnya.

Rey Utami dan Pablo menjadi perbincangan hangat netizen lantaran presenter sepak bola itu, menceritakan kisah cintanya bersama sang suami, dalam acara stand up comedy di Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Rey kemudian dinikahi Pablo setelah kenal selama satu minggu.

Pablo yang dikabarkan pindah keyakinan juga memberikan barang-barang mewah kepada Rey, sebagai bentuk keseriusan Pablo untuk meminang Rey.

Berikut ini video lirik dari lagu ciptaan Pablo untuk Rey berjudul “Maka Tetap Bersamaku”.

(tom)