Theresia

Tentara biasanya erat kaitannya dengan sosok pria jantan. Jangan salah, ada banyak kok tentara-tentara wanita yang dimiliki Indonesia. Beberapa diantaranya memiliki wajah cantik dan menawan. Kecantikan mereka bahkan tak kalah dari artis-artis Ibu Kota. Apalagi para tentara wanita memiliki nilai tambah berupa ketangguhannya dalam membela Tanah Air. Keren, ya?

Seperti 5 sosok Tentara Nasional Indonesia (TNI) wanita berikut ini.

5Welny Septiana.

Instagram

Wanita cantik bernama Welny Septiana ini merupakan anggota Komando Wanita Angkatan Laut. Melihat dari akun Instagramnya ia juga bertugas di Badan Keamanan Laut Republik Indonesia. Profesi dan wajah cantiknya membuat ia mempunyai banyak penggemar. Instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 13ribu orang, lho. Masih mau merusak laut Indonesia jika penjaga keamaannya secantik ini?

4Trinia Sekarwati.

Trinia Sekarwati merupakan anggota Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad) berpangkat Serda. Di Instagram popularitasnya sangat tinggi, lho. Ia memiliki followers sebanyak 111 ribu lebih. Menariknya, tak hanya cantik dan tangguh, ia juga dianugerahi suara yang merdu. Idaman banget, kan?

3Vina Alvionita Aziz.

Instagram

Wajahnya yang manis dan tinggi semampai tentu cocok menjadi seorang selebritis, kan? Namun, Vina Alvionita Aziz ini merupakan seorang tentara, lho! Berkat wajahnya yang cantik ini, dia memiliki cukup banyak penggemar. Buktinya di Instagram ia memiliki 40ribu lebih pengikut!

2Theresia Mariana Susanti.

Harsindo

Theresia Mariana Susanti merupakan prajurit TNI AU berpangkat sersan sekaligus pramugari Pesawat Kepresidenan. Sosoknya pernah jadi berita. Bagaimana tidak, selain profesinya, wanita asal Bali ini juga memiliki paras menawan. Siapa yang tak terpikat dengan pesonanya?

1Emma Christanti.

Instagram

Emma Christanti adalah anggota TNI Angkatan Darat yang bertugas di Bandung, tepatnya di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (SECAPA AD). Emma juga dikenal sebagai salah satu pelari muda Indonesia. Tak hanya itu saja, ia juga  bertugas sebagai mayoret dalam anggota drum band SECAPA AD yang menorehkan banyak prestasi. Hebat, ya?