5 Pasangan Seleb yang Uraikan Kisah Cinta Lewat Lagu


Kadang, cinta tak cukup ditunjukkan dengan foto-foto mesra yang memenuhi album Instagram dan sosial media lainnya. Pasangan artis di bawah ini punya cara sendiri untuk mengabadikan cerita cinta mereka, yaitu lewat lagu. Selain untuk mengabadikan kisah sendiri, mereka pun akhirnya bisa membagi cerita bahagia mereka dengan orang lain. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Anang dan Ashanty

Seperti yang diketahui, siapapun pasangannya, Anang selalu mampu mencurahkan perasaannya lewat lirik-lirik indah yang bikin meleleh. Krisdayanti dan juga Syahrini jelas sudah membuktikan hal ini. Kini, Anang tampil penuh cinta dan selalu mesra dengan partner duet, sekaligus teman hidupnya, Ashanty, lewat lagu “Jodohku”.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Sudah lebih 20 tahun menjadi teman hidup, pasangan ini hampir tak pernah dihampiri gosip miring. Sekaligus memperingati ulang tahun ke-20 pernikahan mereka, Armand dan Dewi Gita berduet lewat lagu “Seperti Legenda”.¬†Sebelumnya, Armand sudah pernah menuliskan lagu “11 Januari” untuk ulang tahun pernikahan mereka.

Judika dan Duma Riris

Pada tahun 2013 lalu, pasangan Judika dan Duma sukses mengantongi restu dari orangtua dan duduk di pelaminan. Sebagai perayaan, Judika dan Duma merilis single “Sampai Akhir”, yang bercerita tentang perjalanan cinta mereka yang penuh perjuangan dan berakhir manis. Tak hanya itu, Judika dan Duma memberikan CD yang berisi foto dan lagu mereka sebagai souvenir pernikahan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak hanya pernikahan yang disiarkan sehingga bisa menyebarkan kebahagiaan ke seluruh penjuru Indonesia, pasangan ini pun bahkan membuat reality show mengenai kehidupan sehari-hari mereka sebagai pengantin baru. Raffi juga melempar single duet, kali ini dengan pasangan resminya, Nagita Slavina yang berjudul “Kamulah Takdirku”.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah merupakan pasangan suami istri muda yang selalu mesra di setiap kesempatan. Tak butuh pacaran lama, Irwansyah langsung mantap memilih Zaskia untuk dijadikan teman sehidup sematinya. Setelah menjadi pasangan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun berduet dengan sepenuh hati dalam lagu yang berjudul “I Miss You”. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak