Momen valentine akan tiba tak lama lagi. Para muda-mudi pun sudah memutar otak untuk memberikan kejutan serta kado apa buat pacar mereka. Momen penuh cinta ini tak jarang juga menjadi ajangnya para jomblo untuk menyatakan cinta mereka ke gebetan. Biasanya, Hari Valentine identik dengan lagu-lagu pop yang romantis. Namun, deretan lagu pop punk ini juga dijamin cocok didengar saat Valentine. Lagu apa saja? Berikut 5 lagunya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1Blink 182 – First Date

Lagu ini cocok buat para jomblo yang berencana untuk mengajak gebetan mereka kencan. Meski sudah melakukan berbagai persiapan, tak jarang kencan pertama tetap membuat kita kepikiran sepanjang hari. Blink 182 mencoba menggambarkan bagaimana perasaan gugup seorang cowok saat sedang first date dengan gebetan. Musiknya yang penuh semangat cocok diputar sebelum kamu menjemput gebetan kamu di rumahnya.

2Alkaline Trio – Kiss You To Death

Alkaline Trio selama ini dikenal dengan lagu-lagu bertema dark dalam karya mereka. Namun di lagu ini, Matt Skiba dan kawan-kawan berhasil membuat sebuah karya yang menggambarkan bagaimana rasanya menahan rindu kepada seseorang.

3New Found Glory – Hold My Hand

Cinta memang bisa membuat buta. Kita seolah dibuat lupa dengan segala hal. Hanya ada sosok pacar yang ada di pikiran sepanjang hari. Perasaan itu pula yang akhirnya digambarkan New Found Glory melalui lagu “Hold My Hand”. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang tergila-gila dengan sosok pujaannya dan selalu memimpikan ingin bersama.

4Paramore – Still Into You

Paramore memang jagonya bikin lagu-lagu cinta. “Still Into You” yang diambil dari album “Self Titled” menjadi salah satu contoh nyatanya. Lagu ini bercerita tentang indahnya cinta karena menemukan sosok kekasih terbaik hingga akhirnya tak ada sesuatu pun yang bisa memisahkan.

5Weezer – Falling For You

Sang vokalis Weezer, Rivers Cuomo, sukses menggambarkan bagaimana seseorang yang seolah tak bisa berpisah dari kekasihnya lewat lagu “Falling For You” ini. Lagu ini cocok didengar saat Valentine, agar mengingatkan kamu dengan pacar kamu. (tom)