Adegan Romantis dalam Drama Korea (www.dramafever.com)

Siapa yang suka drama Korea? Selain karena aktor dan aktrisnya yang ganteng dan cantik sehingga bisa membuat mata segar, drama Korea juga terkenal dengan adegan-adegan romantis yang bikin kamu jadi baper dan terhanyut saat sedang menontonnya. Tak jarang kamu jadi kepikiran dan membayangkan adegan-adegan romantis tersebut meski kamu sudah selesai menontonnya.

Saat merayakan Valentine nanti, bagaimana jika kamu melakukan adegan romantis yang ada dalam drama Korea bersama dengan pacarmu. Tentunya dengan melakukan adegan romantis ini, momen Valentine kamu akan jadi berbeda dan bisa terus kamu ingat bersama dengan pacar. Di antara sekian banyak adegan romantis dalam drama Korea, JadiBerita sudah memilihnya menjadi lima adegan romantis yang paling banyak disukai dan selalu muncul di setiap drama Korea. Yuk lihat!

1Memayungi Saat Hujan

Memayungi Saat Hujan (photobucket.com)

Berhubung Indonesia sedang musim hujan, bagaimana jika kamu melakukan adegan memayungi seperti di drama Korea. Adegan memayungi saat hujan ini memang paling pas kamu lakukan saat sedang jalan berdua, lalu tiba-tiba rintikan hujan mengguyur. Nah, salah satu di antara kamu harus membuka payung dan memayungi pasangannya. Adegan ini akan terlihat lebih romantis jika pihak cowok yang memayungi ceweknya, jadi buat kamu para cowok, pas ngedate di hari Valentine jangan lupa membawa payung yah! Adegan memayungi saat hujan ini bisa kamu temukan dalam banyak drama Korea seperti pada Reply 1988, Produser, Love Rain, dan masih banyak lagi.

2Main Sepeda Berdua

Naik Sepeda Berdua (www.hancinema.net)

Jika cuaca tiba-tiba cerah, kamu bisa beralih ke adegan bermain sepeda berdua di taman. Kamu bisa berlomba kecepatan dengan pacarmu agar suasana jadi tambah menyenangkan. Adegan bermain sepeda berdua di taman ini bisa kamu temukan dalam drama W, Rooftop Prince, Doctors, dan masih banyak lagi. Kalau pasanganmu tak bisa naik sepeda, kamu bisa memboncengnya biar tambah romantis. Tak punya sepeda? Jangan khawatir JBers karena kamu bisa mengajak pacarmu ke Kota Tua, Jakarta. Di sana kamu bisa menyewa sepeda untuk berkeliling kawasan Kota Tua hanya dengan Rp 20.000-Rp 25.000 saja loh. Murah khan?

3Piggy Bag

Piggy Back (www.dramafever.com)

Piggy bag alias menggendong punggung ini sudah menjadi ciri khas yang hanya ada di drama Korea saja. Biasanya piggy bag dilakukan saat si cewek terlalu capek untuk berjalan karena menggunakan sepatu hak tinggi sehingga kakinya sampai lecet. Namanya juga ingin tampil cantik di hadapan pacar, pasti cewek menggunakan high heels untuk membuat tampilannya lebih anggun dan feminim. Saat kamu melihat cewekmu merasa kecapean berjalan, kamu bisa menawarkan untuk menggendong punggung seperti di drama Korea. Adegan piggy bag ini bisa kamu temui dalam drama I Hear Your Voice, Coffee Prince, Love Rain, School Love, dan masih banyak lagi.

4Back Hug

Back Hug (evadep.com)

Selain piggy back, adegan back hug yang juga sering kamu jumpai dalam adegan romantis di drama Korea. Back hug ini biasanya dilakukan secara tiba-tiba sehingga orang yang dipeluk akan merasa kaget dan merasakan detakan jatung pasangannya. Siapa saja yang melakukan backhug ini bersama pasangan saat Valentine pasti akan merasakan rasa romantis di antara kalian berdua. Bisa dibilang adegan back hug ini bisa kamu temukan di semua drama Korea seperti The Heirs, Love Rain, Cheese in the Trap, Secret Garden, dan masih banyak lagi.  Back hug dalam drama Korea seolah wajib hukumnya untuk membuat adegan jadi lebih romantis.

5Makan Permen Gulali

Makan Permen Kapas (photobucket.com)

Terakhir ada adegan romantis yang paling fenomenal yang harus kamu lakukan saat Valentine, yakni makan permen gulali berdua bersama dengan pacar. Kamu tentunya masih ingat drama Korea yang berjudul That Winter, The Wind Blows yang diperankan Song Hye Kyo dan Jo In Sung. Dalam drama tersebut ada adegan di mana keduanya makan permen gulali atau permen kapas berdua dan saling bertatap-tatapan. Nggak kebayang khan jika kamu melakukannya bersama dengan pacar saat Valentine? Pastinya bakalan romantis banget dan bikin kamu jadi makin sayang sama pacar.

Romantis khan kelima adegan dalam drama Korea di atas? Kira-kira kamu akan melakukan salah satunya atau semuanya? (jow)