Agnes Monica alias Agnez Mo telah menjalin kasih dengan seorang pemain basket, Wijaya Saputra, sejak tahun 2015 lalu. Cukup lama menjalin hubungan, nyatanya mantan penyanyi cilik itu belum juga memberi kabar soal kelanjutan hubungannya ke arah yang lebih serius. Padahal, usianya sudah sangat matang untuk menyandang status sebagai seorang istri.

Tapi dalam salah satu unggahan terbarunya, ada hal yang cukup menarik perhatian. Sebenarnya, ia bermaksud memperlihatkan penampilannya dengan rambut baru berwarna blorange (blonde orange), tapi netizen malah salah fokus ke cincin yang dipakai di tangan kirinya. Sejumlah netizen berasumsi bahwa Agnez Mo dan Wijaya Saputra telah resmi bertunangan.

Dugaan ini semakin menguat setelah sang kekasih juga mengunggah foto yang memperlihatkan cincin serupa di tangan kirinya. Pebasket ini memerlihatkannya kala berada di dalam mobil, di akun Instagram miliknya.

Kekasih Agnez Mo tengah menyetir mobil yang juga ditumpangi dua saudara perempuannya. Mereka baru saja pulang dari gereja. Di tengah kemacetan Wijaya Saputra membuat video berdurasi 15 detik yang memerlihatkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

Tak banyak yang diungkapkan Wijaya Saputra sebagai keterangan video tersebut, dia hanya menulis, “Miss u @agnezmo.”

Wijaya Saputra pakai cincin yang sama dengan Agnez (Instagram)

Tentu saja para netizen langsung membicarakannya di kolom komentar. Mereka tak lagi fokus dengan rambut baru Agnez Mo tapi pada benda mahal di jari manisnya.

“Ciee kak agnez yg udh tunangan,, ditunggu kbar,” ujar seorang netizen. “Gagal fokus sama cincin nya….hikhik bhagianya yaa,” kata netizen lainnya.

“Kyaknya emng sengaja fotonya biar cincinnya keliatan. Soalnya difoto sebelum”nya cincingnya ada di kiri. Trus ini di kanan. Apapun itu selamat semoga sellu sukses,” timpal lainnya.

Jika benar mereka sudah tunangan, maka ini merupakan berita bahagia. Entah kenapa baik Agnez maupun Wijaya masih belum mempublikasikannya. (tom)