Hoki memang tak ada yang tahu. Seorang wanita yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat bisa dikatakan sangat-sangat beruntung. Dirinya berhasil memenangkan lotere sebesar USD 3,3 juta atau sekitar Rp 43 miliar.

Lebih bikin iri lagi, rupanya wanita bernama Yahnique ini adalah seorang yang baru saja menganggur. Dia sudah dua minggu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan akhirnya menganggur. Dirinya mengaku bahwa tidak nyaman dengan tempat kerjanya.

Sebelumnya, Yahnique berprofesi sebagai asisten perawat bersertifikat. Dirinya pun mengatakan bahwa sudah mengundurkan diri per tanggal 18 Januari kemarin. “Hari terakhir saya kerja tanggal 17 Januari lalu, tapi saya masih belum punya pekerjaan baru,” ungkapnya seperti dikutip dari UPI, Senin (13/2/2017).

Hanya dalam waktu 11 hari setelah menganggur, dirinya mendapat berita kemenangan lotere tersebut. Yahnique sendiri diketahui bermain lotere hampir sepanjang hidupnya, yaitu selama lebih dari 30 tahun.

Mendapatkan kabar tersebut, dirinya mengonfirmasi kebenarannya dengan mengecek laman website resmi penyelenggara lotere tersebut. Sang suami, Bruce, terkejut mendapati jika nomor lotere Yahnique sama dengan yang tertera dalam web tersebut. Awalnya Bruce curiga dengan tampilan situs yang menunjukkan nomor lotere milik istrinya. Namun akhirnya pihak The Colorado Lottery memberikan konfirmasi mengenai kemenangan tersebut. Bahkan pihak penyelenggara mendapat berita mengenai Yahnique setelahnya.

Rencananya, pasangan ini akan menggunakan uang tersebut untuk membayar sejumlah hutang dan memperbaiki rumah mereka. Dengan banyaknya uang yang didapat, bisa jadi Yahnique sekarang merupakan pengangguran dengan penghasilan tertinggi. (tom)