Media sosial memang tak pernah luput dari kemunculan wanita-wanita cantik. Setelah beberapa waktu lalu seorang PNS cantik berhijab bikin heboh media sosial, sekarang muncul lagi wanita cantik yang merupakan pegawai BPJS Kesehatan.

Dia bernama Yurita Rahmi. Yurita diketahui bekerja sebagai pegawai BPJS Kesehatan di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Namanya mendadak viral setelah foto-fotonya tersebar luas di media sosial.

Tak lain yang membuatnya jadi perbincangan karena netizen suka sekali dengan paras cantiknya. Terlebih lagi Yurita diketahui pernah bekerja sebagai perawat di Puskesmas Lubuk Buaya, Padang. Hal itu membuat netizen klepek-klepek.

Yuri sama seperti wanita lainnya, ia aktif mengunggah foto-foto cantiknya di akun Instagram miliknya yang bernama @yuri.rhm. Saking hebohnya, followers Yurita hingga kini sudah mencapai lebih dari 8 ribu.

Dilihat dari foto-foto yang diunggahnya, Yurita juga ternyata memiliki hobi traveling. Banyak dari foto-fotonya itu memperlihatkan dia sering berpergian ke tempat-tempat wisata ikonik di Indonesia, salah satunya Candi Borobudur.

Sepertinya fenomena ini masih bakal terus berlanjut. Bisa jadi nantinya ada wanita lain yang bukan siapa-siapa menjadi terkenal karena berwajah cantik. (tom)