Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memiliki rencana khusus untuk merayakan hari ulang tahun mereka. Pasangan suami istri yang memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 17 Februari, merencanakan akan menjalani ibadah umroh nantinya. Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita juga akan membawa serta sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad.

“Umroh sama Rafathar juga,” ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari WowKerencom, Selasa (14/2/2017). “Kita bertiga saja tidak ada yang lain,” lanjutnya.

Menanggapi rencana baik itu, ibunda Raffi, Amy Qanita mengatakan Raffi dan Nagita bisa memanjatkan rasa syukur dan doa mereka di Tanah Suci nantinya. “Bagus sajalah (umrah). Soalnya kan bisa bersyukur di sana,” ungkapnya. “Di sana juga bisa lebih khusyuk berdoa,” lanjutnya.

Rupanya, rencana Raffi dan Nagita itu telah disiapkan jauh-jauh hari. “Sudah lama enam bulanan lalu itu rencana,” ungkap ibunda Raffi.

Berbeda dengan perkataan Raffi, sang ibunda justru mengatakan bahwa Raffi juga bakal mengajak babysitter untuk menjaga Rafathar. Menurut Amy, dengan adanya babysitter maka Rafathar tak akan selalu ikut beribadah bersama Raffi dan Gigi.

View this post on Instagram

Trio kwek kwek 😜😜😜😜😜

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

“Ada sih kalau buat Rafathar kan ada yang ikut juga, Rafathar ada yang jagain,” ujar Amy. “Jadi enggak selalu keluar.”

Amy mengaku Raffi memang tak ingin Rafathar merasa kecapekan selama berada di sana. “Pokoknya diatur sedemikian rupa-lah biar Rafathar enggak terlalu capek juga,” ungkap Amy.

Raffi dan Nagita rencananya akan berangkat umrah pada 19 Februari 2017 mendatang. Keduanya akan menjalani ibadah umrah selama sepekan. (tom)