5 Lagu K-Pop Ini Cocok Menemani Hari Valentine Kamu

Hari Valentine sedang berlangsung hari ini. Momen ini merupakan hari bahagia yang dirayakan beberapa pasangan di seluruh dunia untuk memperingati hari kasih sayang. Perayaan Valentine itu akhirnya diperingati secara umum di seluruh dunia. Untuk menyatakan sebuah perasaan seseorang memiliki caranya masing-masing, salah satunya lewat lagu. Lagu yang belakangan ini cukup populer di Indonesia adalah lagu-lagu K-Pop. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 lagu K-Pop yang cocok untuk menemani Hari Valentine kamu.

Crush – Beautiful

Lagu yang merupakan OST dari drama terpopuler “Goblin” yang dinyanyikan oleh Crush ini rasanya memang cocok menemani suasana romantis di hari Valentine. Suara Crush dan lantunan melodi yang mendayu-dayu cocok sekali menjadi musik latar romantisnya suasana Valentine di tahun ini.

I.O.I – I Love You, I Remember You

Lagu lainnya yang cocok menemani valentine di tahun ini adalah “I Love You, I Remember You” yang merupakan OST dari drama “Scarlet Heart: Ryeo”. Petikan lirik yang romantis serta suara dari wanita cantik personel I.O.I memang cocok sekali menjadi OST untuk Valentine tahun ini.

Akdong Musician – Give Love

Lagu berikutnya adalah milik Akdong Musician yang berjudul “Give Love”. Lagu yang video klipnya dibintangi oleh Nam Joo Hyuk ini juga cocok sekali untuk menemani Valentine. Lagu ini bercerita mengenai seorang anak SMA yang jatuh cinta dengan teman satu sekolahnya, tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan.

Bangtan Boys – Boy In Luv

Walaupun irama lagu ini jauh dari melodi yang medayu-dayu, tetapi lirik yang dinyanyikan oleh Jongkook dan kawan-kawan ini cukup membuat wanita senyam-senyum membacanya.

EXO – Love Me Right

Lagu berikutnya datang dari Boyband asuhan SM Entertainment, yaitu EXO. Lagu mereka yang berjudul “Love Me Right” ternyata juga cocok menemani Valentine tahun ini. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Robot Canggih dengan Kemampuan Terunik Sedunia

Rekor, Cewek Ini Keliling 196 Negara dengan Waktu Tercepat di Dunia