Aurel (instagram)

Berpacaran dengan Rabbani Zaki, Aurel terbuka dengan keluarganya terutama Anang Hermansyah dan Ashanty. Bahkan, Aurel sering curhat tentang kekasihnya yang berprofesi sebagai calon pilot itu.

“Aku sama bunda selalu cerita. Apapun gak pernah bohong, cerita dari a sampai z. Beda 2 tahun lah sama Bani,” ujar Aurel, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (14/2/2017)

Aurel (instagram)

Mendengar curhatan dari Aurel, Ashanty yakin bahwa pacar anaknya itu punya kepribadian yang baik. “Dia sering cerita apapun. Bapaknya nggak tahu apa-apa. Bani nggak kasar. Aku nggak suka anak saya dikasarin. Apapun itu bawaan orang dari didikan orang,” kata Ashanty

Aurel (instagram)

Seperti diketahui, Aurel sempat mengungkapkan niatnya untuk menikah muda. Lalu, bagaimana tanggapan sang bunda, Ashanty?

“Yang sekarang baik, cuman menikah gak bisa ditetapkan. Itu Allah yang memberikan. Aku gak tahu di belakang anak berbuat gimana, mending nikahin aja. Kalau 19 gak mungkin juga sih. Kalau gak percaya, gak bolehin lah. Aurel sudah jomblo 1 tahun. Kemaren sempet dideketin sama orang lain, gak mau. Kalau gak bener jangan bilang pacaran. Nah Bani kebetulan kakak kelas dia pas SMA,” tuturnya

Ashanty sudah memberikan izin Aurel berpacaran dengan Bani. Terlebih, Bani juga sudah dekat dengan adik-adik Aurel. “Yang penting seiman, dan anaknya baik. Arsy juga nempel banget. Azriel juga sering nanyain Bani. Semoga Bani baik dan cocok sama dia,” tutup Ashanty

(nha)