Masih ingat serial superhero “Bima Satria Garuda” atau “Satria Garuda Bima X”? Kini, aksi Ray Bramasakti (Bima) yang diperankan oleh Christian Loho siap dihadirkan di layar lebar dalam sebuah film bertajuk “Satria Heroes: Revenge of Darkness”.

Digarap oleh tim serial sebelumnya, yakni Reino Barrack bekerja sama dengan Ishimori Production, belum lama ini trailer untuk “Satria Heroes” akhirnya dirilis. Berdurasi sekitar 1 menitan, trailer menampilkan adegan-adegan seru dan menegangkan superhero Indonesia menyelamatkan Bumi dari kriminal dan serangan makhluk asing.

Bima X (Bimasatriagarudawiki)

Tidak hanya menghadirkan adegan laga yang memukau, “Satria Heroes” juga menyuguhkan teknologi baru dari perfilman Indonesia, yang sudah terlihat seperti film Tokusatsu asal Jepang. Hal itu tampak dari scene ledakan dan hancurnya bangunan-bangunan.

Kemunculan karakter baru juga menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar film superhero. Salah satunya adalah kehadiran aktor laga Yayan Ruhian yang terkenal lewat film “The Raid”. Sayang karakternya dalam film ini belum diketahui, apakah akan menjadi teman atau lawan.

Sementara itu, film “Satria Heroes” juga dibintangi aktor yang bermain di serialnya seperti Adhitya Alkatiri. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 4 Mei 2017 mendatang.

Kamu bisa tonton video trailernya berikut ini.

(tom)