Setelah resmi menikah, Celine Evangelista dan Stefan William punya cara tersendiri untuk merayakan hari kasih sayang atau Valentine. Pasangan suami istri ini memilih untuk merilis single duet mereka, “Demi Dia” pada 14 Februari.

Keduanya kompak mempromosikan lagu mereka melalui akun Instagram masing-masing. Mereka mengunggah sebuah video yang berisi sebagian rekaman lagu mereka.

“‘DEMI DIA’. Saksikan Launching Single pertama aku ft @stefannwilliam di INBOX SCTV besok pagi, Selasa 14 Februari 2017,” tulisnya dalam keterangan.

Tak lama setelah memposting video tersebut, cuplikan tersebut pun langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang memberikan pujian dengan kepada keduanya.

Merindingggg parahhhh bsa gk tidur ni gw pngen muter terusss,” komentar netter. “Suaranya bagus @celine_evangelista klo @stefannwilliam serak serak basah gmn gtu hehe.. trs brkarya..,” imbuh lainnya.

Bahkan saking serasinya, tak sedikit netizen yang turut mendoakan hubungan mereka bisa langgeng sampai kakek nenek. “langgeng ya kalian smpe kakek nenek hehe,” tulis seorang fans.

Untuk kualitas vokal, Stefan William memang tidak perlu diragukan lagi. Sebelum menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William sempat menjadi vokalis untuk sebuah band yang bernama The Junas Monkey. Lagu band tersebut yang berjudul “Jadian” pun sukses di pasaran.

Berikut ini video lirik dari “Demi Dia”.

(tom)