Terungkap Bocoran Kampung Halaman Tempat Tinggal Black Panther


Dengan dirilisnya DVD “Doctor Strange”, penggemar bisa melihat bocoran beberapa film Marvel yang akan datang. “Black Panther”, misalnya, yang memberikan gambaran wilayah Wakanda lewat sejumlah konsep art.

Wakanda seperti yang diketahui adalah kampung halaman superhero Black Panther (Chadwick Boseman). Berkat adanya konsep art, penggemar jadi tahu bahwa Wakanda merupakan sebuah wilayah yang memiliki teknologi futuristik dan arsitektur bangunan yang menggabungkan antara modern dan desain kuno.

Lihat saja pada gambar sebuah ruang pertemuan para tertua suku, yang dinamai Taifa Ngao. Ruangan tersebut nampak begitu luas dengan jendela kaca besar. Di foto lain, alter ego T’Challa ini terlihat mengeluarkan cakarnya ketika akan memasuki sebuah tempat kuno. Di foto berikutnya, Black Panther berdiri di pintu masuk yang diwarna dengan berbagai simbol.

Selain beberapa foto di atas, Marvel juga memperlihatkan penampakan kota Wakanda dari atas. Dengan menggunakan teknologi tinggi, konsep art suasana perkotaan Wakanda pun nampak sangat menakjubkan.

Menurut sinopsis yang telah dirilis, “Black Panther” akan menceritakan setelah kejadian terakhir “Captain America: Civil War”, T’Challa kembali pulang ke negara asalnya untuk mengemban tugas mulia sebagai seorang raja Wakanda. Namun seorang musuh lama mendadak muncul kembali dan mengancam kerajaannya. T’Challa harus bangkit sebagai seorang raja dan menjadi sosok Black Panther untuk menghadapi konflik yang dapat membahayakan Wakanda dan dunia.

Disutradarai oleh Ryan Coogler, “Black Panther” akan didukung oleh akting Chadwick Boseman, Andy Serkis, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, dan Forest Whitaker. Film ini telah dijadwalkan rilis pada 16 Februari 2018. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak