Cara Membuat Mantan Menyesal(www.vixendaily.com)

Perpisahan dalam sebuah hubungan memang tak akan bisa dihindari. Jika kamu tak berjodoh dengannya, maka tak menutup kemungkinan kalau hubunganmu bisa kandas di tengah jalan, baik itu karena alasan tidak cocok, beda prinsip, tidak disetujui orang tua, hingga diselingkuhin pacar.

Tak ada perpisahan yang bisa membuat orang yang berpisah merasa senang karena perpisahan selalu identik dengan kesedihan. Apalagi jika kamu adalah pihak yang diputusin alias ditinggalkan. Tentunya kamu merasa sedih, kesal, jengkel, serta tidak terima diputusin sehingga kamu bertekad membuat mantanmu menyesal karena sudah mutusin kamu.

Tenang JBers, jangan terbawa emosi sesaat dulu. Kalau kamu ingin membuat mantan menyesel mutusin kamu, kamu tak boleh gegabah atau bertindak terburu-buru. Bisa-bisa kamu justru terlihat sebagai pecundang. Jadi, sebelum kamu bertindak, sebaiknya kamu baca terlebih dahulu lima cara pintar di bawah ini ya!

1Lakukan Perubahan Fisik Agar Tampil Lebih Kece

Merubah Penampilan Jadi Lebih Kece (skoolgirlonline.co.uk)

Perubahan adalah wajib hukumnya jika ingin membuat mantan kamu menyesal. Jika tadinya kamu memiliki penampilan yang berantakan atau tidak terlalu memikirkan penampilan, mulai sekarang rubahlah penampilan kamu agar lebih rapi. Tampilan yang berantakan bisa membuat dirimu terlihat seperti orang yang putus asa setelah diputusin pacar. Jika mantanmu melihatmu seperti itu, dia pasti akan merasa senang dan bangga karena merasa kalau kamu tak bisa hidup tanpa dirinya.

2Hindari Update StatusĀ Galau

Update Status di Sosial Media (www.asimplegirl.net)

Namanya juga generasi masa kini yang melek teknologi, update status pastinya nggak akan ketinggalan. Biasanya, status yang diupdate adalah status tentang kegalauan dan kesedihan kamu pasca putus dengan mantan pacar, entah itu ditunjukkan dari menggunggah playlist lagu-lagu sedih, quotes, hingga status kalau saat ini kamu sudah sendiri alias jomblo. Sebaiknya kamu hindari update status yang galau seperti itu. Updatelah hal-hal yang menunjukkan kebahagiaan seperti lagu riang, foto bersama dengan teman-teman, foto kamu liburan, hingga quotes tentang kebahagiaan. Jika kamu masih update hal-hal galau, mantanmu pasti merasa kalau kamu masih sayang dan tak ingin putus darinya. Tentunya hal ini bisa membuat dia besar kepala.

3Bersikap Santai dan Baik Saat Bertemu

Bertemu Mantan (www.bolde.com)

Buat kamu yang berada dalam lingkungan yang sama dengan mantan, baik itu punya mantan di lingkungan rumah, satu sekolahan, satu kampus, satu tempat kerja, satu tempat les, hingga satu pergaulan, bertemu dengan mantan adalah hal yang tak bisa dihindari. Jangan sekali-kali kabur atau membuang muka saat bertemu dengannya karena bisa membuatmu terlihat tidak rela putus dengannya atau membuatmu terlihat marah dan kecewa atas putusnya hubungan kalian. Bersikaplah santai. Anggap saja kamu sedang bertemu teman lama. Kalau bisa kamu menyapanya dan bersikap baik seolah-olah kamu dan dia tidak pernah berpacaran. Dengan begitu, mantanmu pasti akan merasa kesal karena melihat keadaanmu baik-baik saja setelah putus dengannya.

4Perbaiki Prestasi

Memperbaiki Prestasi (cos.h-cdn.co)

Tak hanya penampilan saja yang harus kamu benahi, tapi juga prestasimu. Baik itu prestasi di sekolah, kampus, atau kantor. Jika tadinya kamu bersikap malas, cobalah untuk menjadi lebih rajin agar kamu bisa semakin sukses dibanding dirinya. Jadikan putusnya hubunganmu dengannya adalah motivasi agar hidupmu semakin lebih baik dan lebih sukses dari yang sekarang. Kalau hidupmu lebih baik tentunya dia akan menyesal telah putus dan menyia-nyiakan kamu yang kini telah sukses.

5Cari Pacar yang Lebih Oke

Cari Pacar Lebih Oke (static.duwun.com.mm)

Setelah putus cinta, tentunya kamu harus mencari pacar atau setidaknya gebetan yang lebih oke dan lebih keren dari mantanmu. Punya pacar yang lebih oke dan keren bisa membuat mantanmu sangat menyesal mutusin kamu karena mereka akan merasa kalau harga diri mereka sudah kamu jatuhkan. Mereka juga akan merasa panas dan tidak terima dengan kenyataan kalau kamu bisa dapat pacar atau gebetan yang oke dari mereka. Kamu harus menunjukkan kalau ada orang lain yang lebih pantas mendampingi dirimu dan orang tersebut lebih oke dari mantanmu.

Sudah tahu khan bagaimana cara pintar untuk membuat mantan menyesal karena sudah mutusin kamu. Sekarang kamu bisa beraksi deh. (jow)