Cowok yang Bisa Diajak ke Pelaminan(flirt.com)

Seperti apa tipe cowok idaman kamu? Cowok berwajah ganteng dengan perawakan bak model atau cowok yang memiliki badan atletis? Apapun tipe cowok idaman kamu, bukan berarti tipe cowok tersebut bisa menjadi tipe yang bisa untuk diajak ke pelaminan alias tipe calon suami idaman. Sebagian besar cewek mengakui kalau meski mereka juga memperhatikan penampilan cowok idaman mereka, mereka juga memperhatikan bagaimana sikap dan kepribadian cowok tersebut jika ingin menjadikan si cowok calon suami idaman mereka. Dari sekian banyak tipe cowok, ada lima yang ternyata paling didambakan oleh para cewek untuk diajak ke pelaminan alias menjadi tipe calon suami idaman. Penasaran ingin tahu kelima tipe cowok tersebut? Yuk, langsung lihat aja!

1Cowok yang Menerima Cewek Apa Adanya

Cowok yang Bisa Menerima Cewek Apa Adanya(womensdailychatter.com)

Sama seperti cowok, sebenarnya cewek juga tidak suka dituntut yang macam-macam. Apalagi tuntutan tentang penampilan serta sifat atau karakter. Misalkan ada cowok yang ingin ceweknya selalu tampil feminim, padahal si cewek lebih suka tampil dengan gaya simple dan nyaman. Kalau cowok itu beneran cinta, si cowok nggak akan banyak menuntut perubahan dari ceweknya. Dia akan menerima ceweknya dengan apa adanya, baik itu dari penampilan hingga sikap ceweknya. Hal ini membuat si cewek akan merasa nyaman dan merasa tidak perlu merasa berpura-pura.

2Cowok yang Bisa Merencanakan Masa Depan

Cowok yang Bisa Merencanakan Masa Depan (entrepreneur.com)

Cowok yang bisa merencakan masa depan itu akan mendapat point plus di mata cewek. Pasalnya, cowok yang bisa merencakan masa depan adalah cowok yang dewasa dan bisa memikirkan bagaimana kehidupan kalian berdua nanti setelah menikah. Tipe cowok seperti ini dianggap sebagai tipe cowok yang serius menjalani hubungan dengan ceweknya alias pacarannya tidak main-main. Dia juga tak akan segan jika kamu ajak untuk berkenalan dengan keluarga besarmu karena saat dia menjalin hubungan denganmu, dia sudah memutuskan untuk serius sehingga dia tidak takut untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

3Cowok yang Bisa Diajak Diskusi dan Menjadi Pendengar Setia

Cowok yang Jadi Pendengar Setia (www.sweetyhigh.com)

Pada dasarnya, cewek itu merupakan makhluk yang memiliki kemampuan verbal yang lebih lihai dari cowok. Makanya, cewek selalu memiliki sifat yang bawel atau cerewet. Hal inilah yang membuat cowok harus bisa menjadi pendengar setia cewek. Cewek akan merasa lebih nyaman jika mereka menemukan cowok yang bisa menjadi pendengar setia mereka. Apalagi jika si cowok bisa diajak untuk berdiskusi. Cowok yang bisa diajak berdiskusi dianggap bisa membantu memberikan pemecahan masalah sehingga saat kamu mendapat masalah, dia bisa mendengarkan dan mencari pemecahan masalahnya.

4Cowok yang Terbuka

Cowok yang Terbuka (wittyfeed.com)

Hampir sebagian besar cowok memiliki sifat yang tertutup, terutama pada kehidupan pribadinya. Bagaimana cewek bisa mengenal lebih baik jika si cowok bersikap sangat tertutup dan sok misterius. Cowok yang terbuka bisa membuat cewek merasa lebih nyaman, aman, dan dihargai. Cowok yang memiliki sifat terbuka, baik itu terbuka akan perasaannya, terbuka tentang teman-temannya, hingga terbuka tentang kehidupan pribadi dan keluarganya akan membuat cewek merasa kalau tak ada yang disembunyikan oleh si cowok. Tipe cowok seperti ini juga jauh dari kata berbohong kepada pasangannya.

5Cowok yang Bisa Berkomitmen

Cowok yang Bisa Diajak Berkomitmen (slism.com)

Tipe yang terakhir ini sudah jelas bisa langsung kamu jadikan tipe cowok dambaan untuk diajak ke pelaminan. Dengan menjaga komitmen itu tandanya dia sudah serius menjalani hubungan denganmu. Kamu tak perlu khawatir dengan keseriusan dia saat berpacaran denganmu karena tipe cowok seperti ini layak untuk diperjuangkan. Coba saja kamu ajak untuk bertemu dengan orangtuamu, dia pasti akan langsung mengiyakan karena dia sudah siap kamu ajak naik ke pelaminan.

Setelah tahu kelima tipe di atas, tentunya kamu merasa kalau tipe cowok idaman untuk diajak ke pelaminan itu berbeda khan dengan tipe cowok yang hanya untuk dijadikan pacar saja. (jow)