Pelukis biasanya menggunakan media kanvas dan cat warna untuk melukis, tapi berbeda sama seniman yang satu ini. Bukan cat dan kanvas, pelukis ini menggunakan buah alpukat dan piring untuk menciptakan lukisan. Dia adalah Boris Toledo.

Alpukat adalah buah yang sering dimakannya tiap hari. Dilansir dari Boredpanda, Senin (20/2/2017), sebelum memakan alpukat, Boris menebak-nebak apakah dia bisa membuat sebuah lukisan dengan alpukat yang sering dia makan setiap harinya. Setelah sekian jam (tepatnya 6 jam), ternyata dia bisa membuat sebuah lukisan yang mungkin bisa dikatakan lukisan paling keren dengan hanya bermodalkan buah alpukat.

Saat percobaan pertama selesai, lalu dia mulai dengan percobaan berikutnya sehingga Boris menghasilkan banyak sekali karya lukisan yang dia buat dengan buah alpukat yang sering dimakannya setiap hari. Walau mungkin membutuhkan beberapa jam untuk menghasilkan karya tersebut, Boris tetap menikmati setiap prosesnya.

Setelah menghasilkan beberapa karya, lalu Boris mulai foto hasil-hasil lukisannya dan dia unggah ke sosial media seperti Facebook atau Instagram untuk memamerkan karyanya pada orang lain.

Hasil karyannya beragam, namun kebanyakan yang dia buat adalah wajah dari tokoh atau karakter terkenal, seperti misalnya Son Goku dan Vegeta dari “Dragon Ball Z”, aktris Emma Watson, hingga Master Yoda dari film “Star Wars”.

Kamu bisa lihat karya-karyanya berikut ini. (tom)