Cinta sejati adalah cinta yang tidak bersyarat. Mungkin sebagian orang masih berpikir bahwa perlu alasan tertentu untuk jatuh cinta pada seseorang. Tapi sebagian lainnya justru mencintai seseorang begitu saja, bukan karena fisik atau harta, atau istilahnya cinta itu buta.

Istilah cinta itu buta di atas paling cocok menggambarkan pasangan asal Thailand ini. Wanita cantik bernama Siripa Boonraksol atau lebih akrab dipanggil Cherry ini dengan senang hati menjalin hubungan dengan pria yang sedikit mengalami obesitas, Puwadol Kumthail, atau akrab disapa Ball karena ukuran badannya.

Ball dan Cherry (Mirror)

Ball diketahui memiliki berat 120 kg namun hal tersebut tidak membuat Cherry yang beratnya hanya 45 kg berkecil hati. Bahkan pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak pertemuan pertama mereka 10 tahun yang lalu

“Aku tahu dia tidak tampan tapi aku selalu bangga bersamanya. Dia memiliki hati yang baik, itu hal yang paling penting.” ujar wanita yang berprofesi sebagai perawat di salah satu rumah sakit di Bangkok ini, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (24/2/2017).

Ball dan Cherry (Mirror)

“Dia adalah orang yang sangat manis dan pengertian. Contohnya, meski dia tak menyukai wanita berambut pendek sementara aku memotong pendek rambutku, dia malah bilang aku manis,” lanjut Cherry.

Cherry dan Ball (Mirror)

“Kami berbagi tentang apa saja, kebahagiaan dan kesedihan. Dan itu adalah hal yang utama. Banyak yang melihat kami sinis karena Ball gemuk. Tapi kami tidak peduli karena saya jatuh cinta dengan kepribadiannya, bukan dengan penampilannya,” kata Cherry.

Ball dan Cherry (Mirror)

Cherry mengaku tidak mempermasalahkan bentuk tubuh Ball atau berat badan kekasihnya tersebut. Dia mencintai Ball karena sang kekasih memperlakukannya dengan baik. Bahkan Cherry mengatakan dia tidak sabar ingin segera memulai sebuah keluarga dengan Ball.

Ball dan Cherry (Mirror)

Jadi, buat kamu yang masih jomblo, jangan bersedih hati. Siapa tahu saja kamu bakal bernasib sama dengan Ball, yang mendapatkan pacar cantik. (tom)