Polwan Cantik di Lokasi Bom Bandung Jadi Berita

Kasus ledakan bom panci yang terjadi di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat memang tengah menjadi sorotan warga. Dari kejadian yang terjadi pada Senin kemarin tersebut, polisi berhasil mengamankan dan menembak seorang pelaku.

Namun pasca kejadian menegangkan tersebut, perhatian warga justru teralihkan dengan sosok cantik dari seorang polwan yang tengah bertugas di lokasi. Polwan itu menjadi sorotan karena fotonya yang berjalan dengan membawa kamera di tengah kerumunan menjadi viral.

https://www.instagram.com/p/BQ1vwsZjs7w/?taken-by=ismiaisyah20&hl=en

Melalui foto-foto viral, polwan dengan baju polisi lengan pendek dan rok selutut itu terlihat berkalung kamera layaknya wartawan. Polwan cantik itu juga terlihat memegang ponsel dan mengenakan masker yang menggantung di leher.

Awalnya, banyak netizen yang penasaran dengan nama dari polwan tersebut karena memang minin informasi. Namun kini, sudah diketahui nama dari polwan tersebut. Namanya adalah Ismi Aisyah.

https://www.instagram.com/p/BQt9zcqDPxF/?taken-by=ismiaisyah20&hl=en

Dalam akun Instagram @ismiaisyah20, ia kerap menunjukkan beberapa foto saat ia tengah bertugas. Termasuk saat ia berada di lokasi teroris bom Taman Pandawa kemarin.

https://www.instagram.com/p/BRAPmvOD386/?taken-by=ismiaisyah20&hl=en

“‘Pengabdian adalah ketulusan, pengabdian adalah keikhlasan,’ saya bangga menjadi anggota Polri. Lokasi ledakan bom Lapangan Pandawa,” tulis Ismi dalam salah satu postingannya. Tak heran jika aksinya kali ini menuai pujian dari para netter yang mengaku salah fokus.

https://www.instagram.com/p/BPufwLvDooh/?taken-by=ismiaisyah20&hl=en

“Salah fokus ke polwan-nya ahh,” tulis seorang netter. “Koq banyak yang liat yah? Ini liat teroris apa mau liat kamu @ismiaisyah20 hehe,” tulis yang lain. “Mbak Polwan cantik mau dong aku di borgol ke hatimu,” tulis yang lainnya lagi sambil bercanda.

https://www.instagram.com/p/BQ7Z3Hoj-o8/?taken-by=ismiaisyah20&hl=en

Selain foto dengan seragam polisi, Ismi juga kerap mengunggah foto-fotonya dengan pakai di luar seragamnya. Meski demikian, dari foto unggahannya, sepertinya Ismi sudah memiliki seorang pacar atau bahkan suami. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Aksi Mengagumkan Evan Le, Pianis Muda Ajaib

Ini Fakta Seputar NASA yang Belum Kamu Tahu