Ini Pangeran dan Putri Arab yang Bakal Ikut Rombongan Raja Salman ke Indonesia

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia begitu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dalam kunjungan kenegaraannya ke Indonesia, romongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz yang katanya berjumalh 1.500 orang ini bakal membawa serta 25 pangeran. Para pangeran ini diyakini sebagai pendamping raja dalam setiap lawatannya.

Apalagi ketampanan pangeran Arab tak lagi diragukan, bukan? Selain pangeran-pangeran, beberapa putri kerajaan Arab tentu bakal turut serta ke Indonesia. Paras putri-putri Arab sendiri pun tak lagi diragukan.

Diwartakan Antaranews dari laman aawsat.com, pangeran yang menemani sang raja antara lain Pangeran Khalid bin Fahd bin Mohammed, Pangeran Mansour bin Saud, Pangeran Mohammed bin Fahd, Pangeran Talal bin Saud, Pangeran Khalid bin Bandar, dan Pangeran Sattam bin Saud.

Selain itu, Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan, Pangeran Mansour bin Muqren, Pangeran Mohammed bin Abdurrahman, Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman, Pangeran Abdulrahman bin Badr, Pangeran Saud bin Salman, Pangeran Naif bin Salman, serta Pangeran Rakan bin Salman juga ikut dalam rombongan.

Nah, yuk kenalan sama pangeran dan putri Arab berparas rupawan yang katanya bakal mewarnai kunjungan Raja Salman ke Indonesia.

Pangeran Saud bin Salman.

jurnas.com

Yang pertama adalah Pangeran Saud bin Salman. Ia merupakan salah satu pangeran yang cukup aktif di Instagram adalah dengan nama akun @special_royal yang memiliki 156 ribu pengikut dan telah mengunggah 1.209 foto.

Pangeran Fahd bin Faisal al-Saud.

??? #whentheblacktakesover #londonninja

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

Nama Fahad bin Faisal Al Saud ternyata terkenal di kalangan internasional, lho. Bukan lantaran sebagai pangeran, tapi karena dia rela untuk bersusah payah demi menjadi seorang pengusaha sukses dengan usahanya sendiri. Dilansir Bintang dari Business Insider, Pangeran Fahad yang merupakan cucu dari saudara laki-laki Raja Arab Saudi ini bahkan sempat bekerja untuk Facebook Arab Saudi tahun 2009, usai lulus dari Stanford dengan jurusan Teknik Mesin. Keren, kan?

Pangeran Abdurahman Bin Badr.

20/2/2016 ?

A post shared by ??? ?? ??????? ?? ????????? (@bader_a_abdullaziz) on

Pangeran Abdulrahman bin Badr juga memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram. Dalam akun bernama @bader_a_abdullaziz, dia telah mengunggah 221 foto dan video dan diikuti oleh 80,4 ribu akun.

Putri Deena Aljuhani Abdulaziz.

medny.ru

Dikutip dari Trivia, Putri Deena sangat berbeda dengan perempuan Arab Saudi kebanyakan. Putri yang menikah dengan salah satu anggota kerajaan Arab Saudi, Pangeran Sultan bin Fahad bin Nasser ini selalu tampil modis dalam setiap kesempatan. Selain itu, Putri Deena juga memiliki sebuah butik bernama D’Na. Ia juga tercatat sebagai editor ini chief majalah fashion kenamaan Vogue Arabia.

Putri Ameera binti Aidan bin Nayef Al-Taweel.

Pinterest

Putri Ameera merupakan istri Pangeran Al Waleed. Tak hanya cantik, ia juga begitu cerdas dan berjiwa sosial yang tinggi. Ia telah berkunjung ke lebih dari 70 negara untuk misi kemanusiaan. Ia juga membuka pusat kajian Islam di Universitas Cambridge. Meski kerap berpakaian modern, namun perempuan yang aktif menyuarakan kebebasan berpendapat ini tetap memadupadankan penampilannya dengan ciri khas busana tradisional Arab Saudi.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Louis Vivet, Orang Pertama dengan 10 Kepribadian

Kisah Unik dari 5 Negara yang Kurang Dikenal Dunia