Setelah melepas status lajangnya pada 11 Desember 2016, Acha Septriasa kini menikmati hidupnya sebagai isteri dari Vicky Karisma. Setelah menikah, pemilik nama Jelita Septriasa ini pun memilih tinggal di Australia bersama suaminya yang memang bekerja di negara tersebut.

Seperti dilansir dari KapanLagi, di Australia Acha tinggal di apartemen. Ia pun mengabdikan diri sepenuhnya sebagai seorang isteri.

“Saat suami saya bekerja, saya menjaga rumah, bersih-bersih, masak buat dia dan berusaha menjadi ibu rumah tangga yang baik. Dan dia merasa puas banget sampai badannya gemuk sekarang,” ujar Acha Septriasa.

View this post on Instagram

My one and only 💕😘

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha) on

Tak ayal, kebahagiaan pun dirasakan oleh pemain film Heart ini usai melepas masa lajangnya. Karena tinggal di negeri orang, Acha mau tidak mau harus bersikap mandiri. Karena itu kemampuan memasaknya semakin meningkat. Apalagi sang suami menyukai makanan Acha.

“Dia lebih suka masakan aku, makanan Indo. Padahal dulu kan dia bilangnya mau diet, enggak mau makanan Indo. Aku kan jagonya masakan Indo. Tumis-tumis, soto, gulai ayam,” ungkap Acha Septriasa bahagia.

Namun, meski menikmati perannya sebagai isteri, Acha ternyata rindu akting. Kerinduannya pun terbalas saat ia dapat tawaran bermain dalam film Cinta Dua Kodi. Meski berat, sang suami pun mengizinkan Acha untuk kembali berakting.

View this post on Instagram

Our saturday night 🍕🎼📺

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha) on

“Sebagai perempuan saya jadi istri, harus pamit pada suami. Satu bulan saya tinggalkan suami. Saya berjuang menyisakan waktu, bertanya apakah di rumah baik-baik saja, jadi sangat terhubung dengan hidup saya,” tuturnya.

Dilansir dari Bintang, film Cinta Dua Kodi ini diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Novel ini ditulis berdasarkan kisah nyata dari Tika Kartika. Sebagai wanita, Tika berhasil menjadi seorang enterpreneur muslim. Wah, semoga selalu bahagia, ya Acha dan Vicky!