Sebagai penyanyi muda sekaligus pendatang baru, nama Esal Revano memang tak setenar Rizky Febian. Namun, bakatnya layak untuk diperhitungkan. Sebab, namanya bakalmenjadi salah satu penampil dalam event Asia Music Festival (AMF) Japan 2017 yang akan digelar pada 8 Maret mendatang.

Dilansir dari KapanLagi, Esal mengaku bangga dengan kesempatan ini. Ia pun akan memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di event yang digelar untuk empat negara tersebut.

“Ini kesempatan emas banget buat sebagai penyanyi pendatang baru bisa tampil di Jepang,” ungkapnya.

Dalam penampilannya di Jepang nanti, Esal akan membawakan tiga lagu miliknya. Salah satunya adalah lagu terbarunya berjudul Cinta. Bersama dengan Aleta Molly dan Meivin Malelak, Esal bakal memberikan warna berbeda dalam penampilannya nanti.

Di Jepang, Esal bakal mengenakan coat rancangan salah satu designer ternama Indonesia. Tak lupa, dalam gaya berbusananya nanti, Esal akan menyelipkan ciri khas Indonesia yakni batik. Keren, kan?

Nah, buat kamu yang belum sama Esal, kenalan yuk sama cowok berpipi chubby ini.

1. Esal lahir 11 April 1995 di Sorong, Irian Jaya.

Instagram

2. Selain dikenal dengan pipinya yang chubby, dia juga tergolong cowok yang tinggi, lho. Ia memiliki tinggi 178 cm.

Instagram

3. Ia merupakan sulung dari empat bersaudara.

Instagram

4. “Kau Bukan Dirimu” merupakan salah satu lagu andalan Esal.

5. Tak hanya memiliki suara merdua, ia juga berbakat di dunia akting. Film pertanya berjudul ‘Private Number’ dan beradu akting dengan Bella Sofie.

Instagram

6. Ia juga punya mimpi pengen kerja di kedutaan besar luar negeri.

Instagram

7. Sukses terus, Esal!

Instagram